home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Cruise Adu Akting dengan Olga Kurylenko

Kamis, 14 Juni 2012 09:00 by wahyu | 1868 hits
Tom Cruise Adu Akting dengan Olga Kurylenko
www.comingsoon.net

Sukses membintangi film Rock of Ages, kini bintang film tampan Tom Cruise siap melanjutkan proyek selanjutnya. Kali ini ia tengah mempersiapkan syuting film barunya yang berjudul Oblivion. Bahkan belum lama ini foto syuting perdananya mulau beredar di situs online.

Dalam rangkaian foto tersebut memperlihatkan Tom yang tengah menjalani syuting perdananya di New York. Tetapi ia tidak sedirian. Pasalnya aktris Olga Kurylenko yang bermain dalam film Quantum of Solace (2008) juga ikut terlibat dalam proses pengambilan gambar tersebut.

Dalam foto tersebut bintang Mission: Impossible Ghost Protocol tampak berdiri ditengah kerumunan orang yang yang hilir mudik dibawah gedung Empire State. Setelah itu, ia pun bertemu dengan Olga yang menyambutnya dengan senyuman.

Baca juga: akmu

Film Oblivion menceritakan tentang kisah manusia terakhir di Bumi bernama Jack. Ketika itu Bumi telah diinvasi oleh Alien. Tetapi suatu hari ia bertemu dengan seorang wanita misterius yang mengantarkannya pada serangkaian peristiwa.

Film ini diadaptasi dari komik karya Joseph Kosinski yang juga menyutradarai Oblivion. Bintang-bintang yang ikut memeriahkan film tersebut antara lain Morgan Freeman, Andrea Riseborough, Nikolaj Coster-Waldau dan Melissa Leo. Rencananya, film itu akan dirilis pada Juli 2013. (way)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)