home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Hye Jin dan Ki Sung Yeung Ternyata Telah Resmi Suami-Istri!

Rabu, 26 Juni 2013 18:08 by ningcil | 4567 hits
Han Hye Jin dan Ki Sung Yeung Ternyata Telah Resmi Suami-Istri!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini pasangan selebriti aktris Han Hye Jin dan pesepakbola klub Inggris Swansea City Ki Seung Yeung menjadi salah satu pasangan yang mengumumkan rencana pernikahan mereka. Keduanya pun mengungkapkan rencana mereka untu menggelar upacara pernikahan pada 1 Juli mendatang.

Namun pasangan ini baru saja mengungkapkan hal yang mengejutkan, sebelum upacara pernikahan berlangsung, keduanya ternyata telah mendaftarkan pernikahan mereka di catatan sipil. Keduanya telah sah sebagai pasangan sepasang suami istri di mata hukum pada Selasa (25/06).

Seperti yang diungkapkan oleh agensi Han Hye Jin, “Han Hye Jin dan Ki Sung Yeung telah mendaftarkan pernikahan mereka pagi ini. Mereka telah menyelesaikan jadwal mereka di pagi hari dan pergi ke Balai Kota Seocho untuk mendaftar,” seperti dilansir Allkpop.

Hal tersebut pun menimbulkan pertanyaan mengapa mereka mempercepat pendaftaran pernikahan mereka. Namun lagi-lagi pihak agensi Han Hye Jin mengungkapkan alasan dibalik percepatan pendaftaran pernikahan pasangan yang baru 5 bulan menjalin hubungan asmara tersebut. Ki Sung Yeong yang saat ini merupakan salah satu pemain klub liga Inggris Swansea City pun harus segera kembali lagi ke Inggris untuk menyiapkan diri menghadapi musim baru.

Baca juga: Han Hye Jin Bicarakan Karakternya yang Seperti Burung di Drama 'Divorce Attorney Shin'

“Ki Sung Yeong akan langsung bertolak ke Inggris setelah melangsungkan upacara pernikahan untuk menyiapkan musim baru, kami kemungkinan mereka tak memiliki banyak waktu untuk mendaftarkannya sesudah acara pernikahan,” ujar jubir agensi aktris yang bergabung dalam ‘Healing Camp’ ini.

Kabar hubungan asmara keduanya muncul pada Mei 2013 lalu, saat mereka akhirnya mengakui hubungan keduanya yang telah terjalin sejak Januari 2013. Tak sampai setahun berpacaran, keduanya langsung memutuskan untuk menikah dengan alasan kepercayaan dan cinta kasih yang mereka bina.

Sebelumnya Han Hye Jin juga sempat dirumorkan berselingkuh dengan Ki Sung Yeung disaat ia masih berpacaran dengan pria yang telah 9 tahun dipacarinya, Naul. Namun wanita 32 tahun ini menyanggahnya dan mengungkapkan jika ia berpacaran dengan Ki Sung Yeung saat ia telah benar-benar putus dari Naul.

Han Hye Jin dan Ki Sung Yeung akan menggelar upacara pernikahan mereka pada 1 Juli mendatang di Hotel Intercontinental Seoul. Setelah acara pernikahan, Ki Sung Yeung akan langsung terbang ke Inggris sedangkan Han Hye Jin akan menyusul setelah ia merampungkan syuting filmnya. Selamat berbahagia! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)