home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

H-6 Melahirkan, Kate Middleton Makin Grogi

Jumat, 05 Juli 2013 17:05 by mesyashd | 2203 hits
H-6 Melahirkan, Kate Middleton Makin Grogi
marieclaire.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Tak terasa waktu melahirkan The Duchess of Cambridge, Kate Middleton, semakin dekat. Istri Pangeran William ini pun tidak bisa menyembunyikan perasaan gugupnya mempersiapkan kelahiran sang royal baby pada 11 Juli mendatang.

Seorang kerabat mengungkapkan kepada usmagazine.com tentang perasaan Kate menghadapi detik-detik persalinan yang akan datang dalam hitungan hari. “Dia sangat gugup menghadapi hari besar itu, ya Ibu mana yang tak akan gugup,” tuturnya.

Meski demikian, menurut sang Kerabat, Kate tetap bersemangat dan tidak pernah kehilangan energi. “Kate sudah terbiasa dengan perut hamilnya,” tandasnya.

Menurutnya, saat ini keadaan Kate dan calon bayi sama-sama sehat. Bahkan wanita 31 tahun itu saat ini tengah bersemangat menyiapkan 20 kamar di Istana Inggris untuk menyambut sang anak.

Jika tidak ada halangan, Kate akan melahirkan bayi pertamanya di rumah sakit St. Mary di London, Inggris. Agar momen penting tak terlewat, sejak awal pekan ini Paparazzi sudah membangun tenda di sekitar rumah sakit itu.

Kelahiran ini sudah dinanti-nanti oleh Kerajaan Inggris. Mereka bahkan berjanji akan menghadiahi koin perak bagi bayi Inggris manapun yang lahir di hari yang sama dengan sang keturunan baru.

(msy)

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)