home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Imutnya Wajah Anak Kim Kardashian, North West!

Minggu, 25 Agustus 2013 13:00 by mesyashd | 4016 hits
Imutnya Wajah Anak Kim Kardashian, North West!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penantian panjang sudah berakhir. Setelah disembunyikan sejak hari kelahirannya pada Juni, wajah putri pertama Kim Kardashian dan rapper Kanye West akhirnya diungkap pada publik!

Kanye West tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat memperkenalkan foto wajah Nori (panggilan North West) dalam program ‘The Kris Jenner Show’ Jumat pekan lalu. Bayi dua bulan itu tampak mewarisi wajah cantik sang Ibu.

Saat difoto, Nori yang sedang berada di tempat tidur tampak sadar kamera. Dengan sangat menggemaskan ia melambaikan tangan mungilnya ke arah kamera.

Ini adalah kali pertama Nori diperkenalkan pada masyarakat luas. Sebelumnya Kim dan Kanye seakan belum siap untuk memperkenalkan Nori. Saat mengunjungi rumah sakit serta pemakaman salah seorang kerabat di Oklahoma, Amerika Serikat, wajah Nori selalu ditutupi oleh selimut tebal.

Foto-foto Nori yang sempat beredar luas di internet pun tidak ada yang benar alias palsu.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Saat ditanya mengenai arti menjadi seorang Ayah oleh Kris Jenner, Kanye pun menjawab “hal pertama yang aku pikirkan tentang seorang Ayah adalah perlindungan (yang harus diberikan pada anaknya).” Sweet!

Sepanjang acara, pelantun ‘Good Life’ itu pun tampak selalu berseri-seri membayangkan putri tercintanya.

Welcome to the big world baby Nori!

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)