home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liam Payne One Direction Minta Agar Para Fansnya Akur

Senin, 07 Juli 2014 15:45 by lenargh | 1355 hits
Liam Payne One Direction Minta Agar Para Fansnya Akur
masspictures.net

DREAMERSRADIO.COM - Captain Sensible alias anggota One Direction Liam Payne menggunakan Twitter untuk meminta pada fansnya agar mereka berhenti bersikap buruk kepada satu sama lain.

Liam memposting tweet tersebut pada hari Sabtu untuk meminta maaf setelah melihat beberapa aksi onar yang ditujukan kepadanya pada konser One Direction di Amerika.

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Liam juga menulis "Jika kalian tidak punya sesuatu yang baik untuk dikatakan, lebih baik jangan katakan apapun karena sejujurnya aku tidak memiliki waktu untuk orang-orang yang berbuat jahat tanpa alasan..."

Ia menyadari meskipun ada orang-orang yang tidak menyukainya, Liam tetap berharap jika semua tetap baik-baik saja. Ia juga meminta maaf jika para penggemarnya merasa kurang dihargai karena Liam dan teman-temannya di One Direction tidak bisa keluar dan bertemu dengan mereka.
 
Cowok 21 tahun ini juga menulis jika ia sangat menghargai para penggemarnya karena mereka telah mengubah hidupnya. Penyanyi tampan yang berusia 21 tahun ini juga merasa tidak pernah merasa cukup mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya.
 
 
 
Saat Liam meminta maaf pada penggemarnya, kakak perempuannya, Ruth 'Roo' Payne juga merasa marah dengan kejadian yang menimpa adiknya seperti yang dilansir Dailymail.co.uk. Roo pun memberitahu penggemar One Direction yang menjadi followers akun Twitternya jika adiknya sedang mengalami 'homesick' dan sangat membutuhkan pelukan. 
 
Pada keesokan paginya, Liam menulis "Selamat pagi semuanya, aku mohon jangan saling membenci kepada semua orang, aku tidak mau melihat hal itu selama aku duduk dan melihat semua argumen sepanjang hari, jadi tenanglah." Dari tweet tersebut sepertinya Liam sudah merasa lebih baik tentang kejadian tersebut.
 
Wah, tetap semangat ya Liam!^^

Komentar
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)