home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Serius, FKA Twigs Ungkapkan Rasa Cintanya Pada Robert Pattinson

Selasa, 02 Desember 2014 15:43 by nessamantha | 2766 hits
Makin Serius, FKA Twigs Ungkapkan Rasa Cintanya Pada Robert Pattinson
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski baru berjalan beberapa bulan, bukan berarti hubungan asmara antara FKA Twigs dan Robert Pattinson belum serius.

Dalam sebuah wawancara bersama The Guardian, pemilik nama asli Tahliah Debrett Barnett ini buka-bukaan mengenai hubungannya dengan Rob, mengenai seberapa berartinya Rob untuk dirinya bahkan jika harus berurusan dengan paparazzi dan pengawasan fans Rob yang sangat berdedikasi.

“Aku terlihat tidak nyaman karena aku merasa tidak nyaman,” ungkapnya. “Tapi kemudian aku merasa apakah orang yang berada di hidupku ini selayak itu? Dan Rob sangat layak, tidak perlu dipertanyakan lagi… Dibandingkan dengan betapa bahagianya aku. Dan bagaimana perasaanku dengannya. Dan itu 100 persen layak.”

Penyanyi asal Inggris ini mengatasi dengan kritik pedas yang diterimanya sejak membuat hubungan mereka publik musim panas lalu, termasuk harus menghadapi berbagai komentar rasis.

“’Aku benci musiknya. Aku benci rambutnya. Aku benci apa yang diproduksinya. Aku benci videonya.’ Tidak masalah, tidak peduli,” kata FKA mengenai komentar pedas yang diterimanya pasca ia berpacaran dengan pemeran Edward Cullen di film Twilight Saga ini.

“Itu adalah hal yang menyenangkan dari seni, itu tidak untuk semua orang. Tapi ketika itu sampai pada rasisme, benarkah? Di masa ini dan usia ini? Memilih untuk berkomentar mengenai hal itu?”

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

Pacar terakhir Rob adalah Kristen Stewart yang membuat Rob sangat patah hati karena Kristen tertangkap dalam skandal selingkuhnya dengan sutradara Snow White and the Huntsman Rupert Sanders yang telah menikah. Jadi tidak heran jika fans fanatik Rob menjadi lebih protektif terhadapnya.

Tapi FKA sangat memahami apa yang akan ia hadapi ketika berpacaran dengan Rob karena ia mencintai Rob meski mereka berdua menjalani kehidupan yang berbeda.

“Sisi kehidupanku [paparazzi] tidak ada hubungannya denganku. Itu seperti… itu adalah sisi kehidupan dari laki-laki yang aku cintai. Dan… ketika hal itu mulai terjadi aku harus menerimanya… karena itu adalah yang sebaliknya dari aku sebagai pribadi, dan itu sangat aneh,” aku FKA yang sebenarnya lebih menyukai menjaga kehidupannya lebih privat.

“Lalu aku harus duduk dan memiliki percakapan dengan diriku sendiri dan aku harus berkata: ini adalah sesuatu yang sangat mengerikan. Tidak, ini tidak mengerikan, aku tidak menganggapnya mengerikan, ini hanyalah sesuatu yang sangat menantang.”

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)