home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunhyuk SJ Ungkap Bantuan Penuh Kesan dari Member SNSD Saat Masih Wamil

Selasa, 10 Oktober 2017 12:00 by muthiasp | 1360 hits
Eunhyuk SJ Ungkap Bantuan Penuh Kesan dari Member SNSD Saat Masih Wamil
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang comebacknya bulan November mendatang, Super Junior terlebih dahulu menyapa penggemar lewat program reality show pribadinya yang bertajuk ‘SJ Returns’. Dalam program tersebut ada fakta-fakta tersembunyi yang baru terungkap.

Pada Senin (09/10) pukul 11 siang waktu Korea, episode perdana ‘SJ Returns’ baru saja tayang melalui Naver V App. Cerita diawali dari penjemputan Eunhyuk, yang baru saja menyelesaikan wajib militernya. Saat itu, ia dijemput oleh Leeteuk, Shindong, Yesung, dan Donghae.

Dalam perjalanan menuju Seoul. Eunhyuk menceritakan apa saja yang terjadi saat di markas militer. Pertama, ia mengatakan ingin makan samgyetang (sup olahan ayam dengan jahe) bersama dengan para member Super Junior lainnya. Ia juga sedih Siwon tidak bisa ikut menjemput.

Baca juga: Baekho NU'EST Hingga Taeyang SF9 Bintangi Musikal Arahan Eunhyuk Super Junior

Lalu kemudian ia mengungkapkan bahwa Taeyeon dan Tiffany SNSD sempat membantunya saat wamil dan membuatnya bisa meraih jabatan tinggi, “Ini terjadi saat masih latihan. Alasan dibalik aku bisa jadi Pemimpin Platon adalah karena aku melakukan video call dengan Taeyeon dan Tiffany. Itu sangat menghebohkan (markas militer),” paparnya.

Eunhyuk lantas menatap kamera dan mengucapkan terima kasih kepada dua idola K-Pop cantik tersebut, “Sekali lagi dalam kesempatan ini aku ingin berterima kasih kepada Taeyeon dan Tiffany. Aku rasa mereka sangat luar biasa waktu itu”.

Selain fakta baru tersebut, Super Junior memiliki cara khas yang digunakan untuk menyinggung kasus kontroversi Kangin dan Sungmin dalam program reality show ‘SJ Returns’ ini. Mereka juga akan berbagi proses persiapan pembuatan album hingga latihan vokal dan tari.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebentar lagi bulan November akan berakhir, artinya penggemar drama Korea akan kembali disuguhkan dengan deretan drama terbaru di bulan Desember nanti, yang tersedia dalam beragam genre dan juga wajah baru dari para aktor....
  • HOT !
    Kabar terbaru datang dari aktor Go Kyung Pyo yang telah dinyatakan positif COVID 19. Pada 30 November, agensinya CL& Company merilis pernyataan resmi untuk mengumumkan berita tersebut....
  • HOT !
    Telah resmi menyelesaikan wajib militer, Yook Sungjae BTOB akan segera comeback akting. Ia sudah dikonfirmasi membintangi drama baru MBC Golden Spoon (terjemahan harfiah) sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)