home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertabur Bintang, 'It's Dangerous Beyond the Blankets' Justru Dapat Rating Rendah

Jumat, 06 April 2018 19:32 by dodo07 | 6724 hits
Bertabur Bintang, 'It's Dangerous Beyond the Blankets' Justru Dapat Rating Rendah
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Usai penantian panjang, variety show ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ akhirnya tayang pada Kamis (5/4). Sebelumnya, program ini sudah mendapat respon baik dari penonton saat masih berupa program pilot (acara percontohan). Alasan inilah yang akhirnya membuat pihak acara membuat kembali acara ini dalam format reguler.

Siap menyuguhkan konsep yang lebih ‘matang’, acara yang tayang di stasiun tv kabel JTBC ini bahkan menggaet banyak nama seleb. Mulai dari Kang Daniel Wanna One, Junhoe iKON, Kim Min Suk, Lee Yi Sung, Lee Pil Mo, Tak Jae Hoon, Jang Kiha, Xiumin EXO, Lee Yi Kyung, Loco, hingga yang terakhir adalah Jung Sewoon.

Sayangnya, meski telah menggaet banyak seleb sebagai member, ‘It’s Dangerous Beyond the Blankets’ justru dikabarkan mendapat rating yang rendah. tayangan perdana acara tersebut hanya mendapatkan rating sebesar 2,2 persen di seluruh negara menurut Nielsen Korea.

Baca juga: Curhat Kang Daniel Hingga Lee Yi Kyung di Episode Terakhir 'It's Dangerous Outside Blankets'

Acara ini juga tercata hanya mendapatkan peringkat ke tiga dalam slot waktunya. Angka rating tersebut jauh turun dari penayangan perdananya pada Agustus 2017 silam sebagai program pilot. Saat itu, acara ini berhasil menempati tempat pertama dengan rata-rata rating penonton sebesar lima persen. 

Sementara itu, pada posisi pertama rating dalam slot waktu berhasil diraih oleh acara ‘Happy Together’. Acara tersebut meraih rata-rata rating 4,7 persen selama penayangan pertama dan lima persen selama yang kedua.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    The Point Men merupakan film Korea berdasarkan peristiwa nyata penculikan 23 misionaris Korea Selatan ditangkap dan disandera oleh anggota Taliban saat melewati Provinsi Ghazni, Afghanistan pada tahun 2007 silam....
  • HOT !
    VIVIZ akhirnya resmi comeback pada 31 Januari pukul 6 sore KST. Mereka kembali dengan mini album ketiga bertajuk 'VarioUS' bersama dengan video musik untuk lagu utama 'PULL UP'....
  • HOT !
    Disutradarai oleh sutradara Kim Joo Hwan ‘Midnight Runners’, ‘My Puppy’ merupakan film yang menceritakan tentang Min Soo dan Jin Gook yang menghadapi krisis hidup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)