home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ulang Tahun yang ke-50, Tunangan Hadiahi Jennifer Lopez Mobil Porsche

Kamis, 25 Juli 2019 14:40 by bellaevania | 6562 hits
Rayakan Ulang Tahun yang ke-50, Tunangan Hadiahi Jennifer Lopez Mobil Porsche
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Tak seperti kelihatannya, Jennifer Lopez yang terlihat cantik dan tetap awet muda baru saja menginjak usia yang ke-50 pada 24 Juli kemarin.

J.Lo merayakan ulang tahunnya dengan pesta kebun dengan dekorasi mewah. “Ada beberapa tenda dengan dekorasi modern yang didominasi warna putih dan emas. Ada bola-bola emas besar digantung di halaman,” kata seorang sumber.

Bersamaan dengan pesta mewahnya, J.Lo juga menikmati salah satu hadiah ulang tahun mewah dari tunangannya, Alex Rodriguez alias A-Rod. Mantan pemain baseball professional itu menghadiahkan mobil Porsche seri 911 GTS seharga US$ 140 ribu atau Rp 1,9 miliar.

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

J.Lo pun terlihat antusias saat mencoba mobil yang diberi plat khusus bertuliskan ‘JLO’. “Dia mengendarai mobil dengan A-Rod dan berputar-putar sebelum pesta dimulai, mereka tampak sangat bersemangat,” kata sumber itu lagi.

Bukan hanya materi, A-Rod juga memberikan pesan manis untuk ucapan selamat ulang tahun. “Sejak kita bersama, kamu membuatku merasa setiap hari adalah ulang tahunku. Terima kasih atas semangat, energi, dan inspirasi yang kamu lakukan untuk menjadi yang terbaik dalam segala hal,” tulis A-Rod menyertai sebuah video menyentuh.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)