home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Guns Akimbo: Aksi Brutal, Gila, dan Berdarah yang Dibalut Komedi

Selasa, 03 Maret 2020 17:20 by muthiasp | 935 hits
Guns Akimbo: Aksi Brutal, Gila, dan Berdarah yang Dibalut Komedi
Image source: CBI Pictures

DREAMERS.ID - Daniel Radcliffe kembali ke layar lebar dengan imej yang sangat berbeda di film berjudul Guns Akimbo. Samara Weaving menjadi lawan mainnya, yang sukses memberikan efek lebih gila kepada film yang mulai tayang di Indonesia pada 2 Maret itu.

Dikisahkan Miles (Daniel Radcliffe) adalah pria yang bekerja sebagai programmer game. Meski terkesan culun, namun ia sangat lihai memainkan kata di dunia maya. Satu malam, ia dibawa kabur Skizm dan terbangun dengan dua pistol tertanam di tangannya.

Miles rupanya menjadi pemain Skizm selanjutnya yang harus melawan Nix (Samara Weaving), pemain top di Skizm. Tak mudah bagi Miles untuk menghadapi situasi yang berubah 180 derajat dari kehidupannya sehari-hari, terlebih mantan kekasih menjadi tawanan Skizm.

Film Guns Akimbo hadir dengan sinematografi yang kekinian, tentu cocoknya ditonton oleh mereka yang berusia 17 tahun ke atas. Pasalnya, adegan adu tembak hingga pembunuhan di film ini sangat intens dan banyak darah tanpa sensor. Serta memberikan sensasi tegang yang berbeda, ditambah dengan unsur komedi yang bisa membuat penonton tertawa.

Dari segi pemain, Daniel Radcliffe terbilang sukses melepas imej Harry Potter yang masih melekat pada dirinya. Serta akting Samara Weaving sebagai psikopat juga sangat memukau. So, jangan sampai kelewatan Guns Akimbo di bioskop Indonesia mulai 2 Maret 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru tvN ‘Twenty Five Twenty One’ akhirnya merilis foto teaser untuk karakter Choi Hyun Wook. Dalam drama yang tayang pada 12 Februari mendatang ini, ia akan berperan sebagai influencer bernama Moon Ji Woong....
  • HOT !
    Arnold Schwarzenegger terlibat kecelakaan mobil di Los Angeles pada Jumat, 21 Januari lalu. Ini kronologi dan kondisi sang aktor pasca kecelakaan....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan baru baru ini untuk majalah Arena Homme Plus, Cha Hak Yeon alias N VIXX merefleksikan karir aktingnya dan bagaimana dirinya berubah. Penyanyi dan aktor tersebut saat ini membintangi drama tvN ‘Bad and Crazy’ bersama Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)