home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ibunda Bela Harry Styles yang Dikritik karena Pakai Gaun di Majalah Vogue

Rabu, 18 November 2020 15:20 by bellaevania | 507 hits
Ibunda Bela Harry Styles yang Dikritik karena Pakai Gaun di Majalah Vogue
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Harry Styles membuat sejarah baru, menjadi pria pertama yang menjadi model sampul majalah Vogue. Tetapi tak semuanya menyukai penampilan Harry di majalah itu.

Harry Styles tampil unik dengan gaun panjang yang dipadukan dengan jas dari Gucci. Pelantun ‘Golden’ ini mengatakan tidak ada aturan gender dalam dunia mode.

“Saat memilih pakaian, ada pakaian untuk pria dan wanita. Begitu menghilangkan penghalang. banyak yang bisa dicoba. Aku kadang-kadang pergi ke toko dan mendapati bahwa diriku melihat pakaian wanita sambil berpikir itu luar biasa,” ujar Harry Styles, dikutip dari Eonline.

Tetapi keputusan Harry menunjujukkan sisi feminism mengundang kritik dari Candace Owens, seorang penulis konservatif yang dikenal pro Donald Trump. "Tak ada masyarakat yang bisa bertahan tanpa pria kuat," tulisnya di Twitter.

Baca juga: Harry Styles, Billie Eilish dan Kanye West Jadi Bintang Utama Coachella 2022

"Timur tahu hal ini. Di barat, feminisasi yang terus menerus kepada pria-pria kita, dan pada waktu yang sama Marxisme diajarkan kepada anak-anak kita, ini bukan kebetulan. Ini adalah serangan. Kembalikan para pria jantan." lanjutnya

Di acara TV Inggris ‘Lorraine’ pada Selasa (17/11/2020) ibu Harry Style, Anne membela putranya. Ia menjelaskan sejak kecil putranya memang suka bermain berdandan.

"Saya pikir mungkin ada hubungannya dengan itu karena saya selalu menjadi penggemar berat berdandan dengan mereka ketika mereka masih kecil, yang selalu dibenci (saudara perempuan Harry) Gemma tetapi Harry selalu menyukainya," katanya. "Tapi siapa yang tidak suka berdandan?"

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ‘Why Her?’ merupakan drama tentang hukum yang akan tayang pada 3 Juni mendatang. Drama terbaru SBS ini akan dibintangi oleh Seo Hyun Jin, Hwang In Yeop dan Bae In Hyuk yang baru baru membagikan pengalamannya....
  • HOT !
    Pada 20 Mei, Asosiasi Produser Hiburan Korea (KEPA) resmi mengumumkan, bahwa Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan menjadi MC untuk Dream Concert yang ke 28 yang akan diseleggarakan di tahun 2022 ini....
  • HOT !
    Film baru Ma Dong Seok dan Son Seok Gu ‘The Roundup’, yang merupakan sekuel dari ‘The Outlaws’, kembali mencetak rekor! Dalam dua hari penayangannya di bioskop Korea, film tersebut berhasil menarik 1 juta penonton...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)