home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Nyatakan Cinta Lewat Lagu Pra-rilis 'Meaning of Love'

Kamis, 11 Juli 2024 13:30 by muthiasp | 291 hits
NCT 127 Nyatakan Cinta Lewat Lagu Pra-rilis 'Meaning of Love'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Tingkatkan antusias penggemar jelang comeback, NCT 127 merilis video track Meaning of Love, salah satu lagu b-side dari album terbaru mereka pada Kamis (11/7) tengah malam KST.

Meaning of Love adalah lagu pop dengan gitar akustik liris yang mengiringi keseluruhan lagu, berpadu manis dengan vokal lembut dari kesembilan anggotanya.

Lirik Meaning of Love mengekspresikan perasaan cinta terhadap orang lain dengan membandingkannya dengan kata-kata sehari-hari yang lebih relate dengan pendengar.

Baca juga: NCT 127 Menyala dengan Gaya Hip Hop Jadul dalam Comeback 'WALK'

Sementara itu, album WALK terdiri dari total 11 lagu, termasuk lagu utama Walk, Intro: Wall to Wall, No Clue, Orange Seoul, Pricey, Time Capsule, Can't Help Myself, Rain Drop, Gas, Suddenly dan Meaning of Love.

Album lengkap ke-6 NCT 127 itu akan dirilis secara keseluruhan di berbagai situs musik tanggal 15 Juli pada pukul 6 sore KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi film The Man Who Lives with the King mengumumkan jajaran pemain mulai dari Park Ji Hoon, Yoo Hae Jin, Yoo Ji Tae, Jeon Mi Do, Kim Min, dengan penampilan khusus oleh Lee Jun Hyuk dan Park Ji Hwan....
  • HOT !
    Organisasi manajemen hiburan terbesar di Korea telah menyatakan kekhawatiran bahwa Saena, Aran, dan Sio, yang sebelumnya tergabung dalam girl group FIFTY FIFTY, yang terlibat dalam "kontroversi manipulasi," mengganggu tatanan pasar dengan kembali debut dalam girl group baru dengan agensi lain....
  • HOT !
    Kim Soo Mi telah meninggal dunia di usia 75 tahun. Pada 25 Oktober, Kantor Polisi Seocho di Seoul mengonfirmasi bahwa aktris senior itu mengalami serangan jantung pada pukul 8:00 KST. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)