home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Megah BTS di Global Citizen Live, Muncul Juga di Panggung Coldplay!

Senin, 27 September 2021 11:15 by fzhchyn | 515 hits
Penampilan Megah BTS di Global Citizen Live, Muncul Juga di Panggung Coldplay!
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS tampil mengesankan dalam acara live 24 jam Global Citizen dengan aksi panggung yang megah! Selain membawakan dua lagu hitsnya dari Seoul, grup ini juga “muncul” di panggung Coldplay di New York.

Pada 25 September waktu setempat, organisasi filantropi Global Citizen memulai acara 24 jam di seluruh dunia ‘Global Citizen Live’,  di mana seniman dari seluruh dunia akan tampil dari berbagai kota di enam benua.

Acara ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran dan mendorong persatuan global dalam memerangi kemiskinan, perubahan iklim, dan ketidakadilan vaksin internasional.

Baca juga: Halangi Karangan Bunga, ARMY Luar Negeri Kunjungi Gedung HYBE untuk Mendukung Suga dan BTS

BTS memulai acara 24 jam tersebut dengan penampilan spesial dari lagu hits terbaru mereka ‘Permission to Dance’ di Gerbang Sungnyemun yang bersejarah di Seoul. Mereka kemudian penutup penampilan dengan panggung ‘Butter’ di lokasi yang sama.

Sementara di belahan dunia lain, Coldplay tampil langsung dari Cetral Park di New York membawakan beberapa lagu hits mereka termasuk single kolaborasi terbaru dengan BTS ‘My Universe’. Ketujuh member BTS muncul di layar besar saat band tersebut menampilkan lagu secara live.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rosé BLACKPINK telah mengukir sejarah di chart Inggris! Lagu kolaborasi terbarunya dengan Bruno Mars 'APT.' berhasil debut di Top 5 UK Official Chart....
  • HOT !
    Tim produksi film The Man Who Lives with the King mengumumkan jajaran pemain mulai dari Park Ji Hoon, Yoo Hae Jin, Yoo Ji Tae, Jeon Mi Do, Kim Min, dengan penampilan khusus oleh Lee Jun Hyuk dan Park Ji Hwan....
  • HOT !
    FNC Entertainment mengumumkan bahwa Choi Minhwan FTISLAND akan menghentikan semua kegiatannya, menyusul dugaan terlibat kasus prostitusi yang melanggar hukum....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)