home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Pasangan Second Lead Populer di Drama Korea, Gak Kalah Bikin Baper!

Kamis, 30 Desember 2021 09:00 by bellaevania | 891 hits
5 Pasangan Second Lead Populer di Drama Korea, Gak Kalah Bikin Baper!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea terkenal dengan romansa dari pasangan karakter utama. Di drama romantis, biasanya pasangan utama menjadi pusat perhatian yang mendominasi jalan cerita. Namun, beberapa drama juga memiliki karakter yang kuat pada pasangan second lead membuat dramanya lebih seru dan beragam.

Simak 5 pasangan second lead populer di drama Korea berikut ini:

1. Seo Dae Young dan Yoon Myung Joo (Descendants of The Sun)

Myung Joo (Kim Ji Won) adalah satu-satunya putri Letnan Jenderal, sehingga ayahnya tidak menyetujui hubungannya dengan Dae Young (Jin Goo), yang hanya seorang Sersan Utama.

Meski cinta pada Myung Joo, Dae Young tetap menginginkan yang terbaik untuk kekasihnya. Dae Young selalu bertindak seolah-olah tidak peduli akan hubungan mereka, tapi dia sebenarnya tak mau melihat Myung Joo menderita.

2. Grim Reaper dan Sunny (Goblin)

Sunny (Yoo In Na) yang merupakan manusia biasa pemilik restoran ayam bertemu dengan Grim Reaper (Lee Dong Wook) alias malaikat maut. Ternyata keduanya pernah bertemu jauh di masa lalu, ketika Grim Reaper yang menjadi raja pada saat itu membunuh istrinya, yakni Kim Sun, yang kemudian bereinkarnasi menjadi Sunny.

3. Lim Hee Kyung dan Ha Jun Woo (True Beauty)

Baca juga: Remake Hollywood 'Crash Landing On You' Jadi Drama Sci-Fi

Hubungan kakak Lim Ju Kyung (Moon Ga Young), Lim Hee Kyung (Im Se Mi) dan gurunya sendiri Han Jun Woo (Oh Eui Shik) juga menarik perhatian penonton. Lim Hee Kyung merupakan gadis ceria yang berusaha memikat guru yang polos dan pemalu. 

4. Dan Ah dan Young Hwa (Run On)

Selain pemeran utama, penggemar terpesona oleh romansa antara Dan Ah (Choi Soo Young) dan Young Hwa (Kang Tae Oh). Dan Ah adalah agen olahraga Seon Gyeom (Im Siwan) yang berpapasan dengan seorang seniman dan menugaskannya untuk melukisnya sebuah lukisan.

Pada awalnya, Dan Ah menolak untuk tunduk pada kemauan Young Hwa. Tapi seiring waktu dia melelehkan hatinya yang dingin dan mereka jatuh cinta.

5. Seung Jun dan Seo Dan (Crash Landing On You)

Seung Jun (Kim Jung Hyun) dan Seo Dan (Seo Ji Hye) tak pernah menyangka akan jatuh cinta. Seo Dan bertunangan dengan Kapten Ri (Hyun Bin), namun membatalkannya karena itu merupakan cinta sepihak. Tanpa disadari Seung Jun masuk ke hatinya.

Tapi sayangnya takdir berkata lain. Seung Jun mengorbankan dirinya untuk Seo Dan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)