home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Tomorrow Rilis Poster Individual Para Karakter Utama

Rabu, 02 Maret 2022 21:25 by Rie127 | 1106 hits
Drama Tomorrow Rilis Poster Individual Para Karakter Utama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Tomorrow akhirnya merilis poster invidual para karakter utama yang menampilkan karisma dan penampilan kuat mereka sebagai malaikat maut. Drama ini akan tayang secara perdana pada 25 Maret mendatang.

Poster pertama, ada Goo Ryun (diperankan oleh Kim Hee Sun), pakaiannya mencolok menambah penampilannya yang tajam dan menunjukkan tekadnya untuk menyelesaikan sesuatu. Teks di posternya berbunyi, “Aku adalah malaikat maut yang menyelamatkan orang.”

Choi Joon Woong (diperankan oleh Rowoon SF9), ia menunjukkan sikap yang mudah didekati dan ramah saat dia melihat ke depan dengan penuh semangat. Teks itu berbunyi, “Terima kasih. Untuk bertahan… dan tidak menyerah.”

Park Joong Gil (diperankan oleh Lee Soo Hyuk) memancarkan sikap dingin saat dia berbalik dan melihat ke sampingnya. Selain itu, teks di sebelahnya berbunyi, “Aku tidak mengerti mengapa kita membutuhkan Tim Manajemen Krisis.”

Baca juga: Kim Nam Gil Ungkap Kebahagiaan Jelang Penayangan 'The Fiery Priest 2'

Terakhir Lim Ryoong Goo (diperankan oleh Yoon Ji On) mewujudkan sikap yang lebih acuh tak acuh, mengenakan jaket kulit di atas hoodie abu-abu dengan tangan di saku. Teks di poster bertuliskan, “Bagaimanapun kita akan dihukum, jadi mari kita membuat hasil yang baik.”

‘Tomorrow’  merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Menceritakan kisah Choi Joon Woong yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan.

Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun dan Lim Ryoong Goo yang bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berpikir untuk bunuh diri, dan ia akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    TXT telah mengungkap daftar lagu atau tracklist dari album terbaru mereka 'The Star Chapter: SANCTUARY' pada 26 Oktober tengah malam KST....
  • HOT !
    Ryu Hye Young dan Nam Yoon Su dikonfirmasi menjadi bintang utama film thriller Killing Time (judul harfiah). Khususnya, ini akan menjadi film baru Ryu Hye Young dalam delapan tahun....
  • HOT !
    Choi Minhwan FTISLAND akan diperiksa polisi terkait dugaan prostitusi, menyusul pernyataan mantan istrinya Yulhee dalam sebuah video YouTube....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)