home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Akan Gelar Konser Virtual di Dalam Game PUBG Mobile

Selasa, 12 Juli 2022 11:15 by fzhchyn | 4168 hits
BLACKPINK Akan Gelar Konser Virtual di Dalam Game PUBG Mobile
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BLACKPINK akan mengadakan konser virtual dalam game PUBG Mobile pada akhir Juli mendatang! Pada 12 Juli, diumumkan bahwa konser tersebut akan mencakup penampilan dari lagu-lagu hit grup tersebut serta lagu spesial yang akan dirilis selama acara untuk pertama kalinya.

Konser bertajuk ‘BLACKPINK X PUBG Mobile 2022 In-Game Concert: [The Virtual]’ ini akan menampilkan avatar 3D dari keempat member, yang dibuat menggunakan teknologi tingkat tinggi PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG.

Setelah konser, item game baru seperti kostum yang dikenakan member BLACKPINK, yaitu Jennie, Jinsoo, Rose, dan Lisa selama acara akan tersedia di Battleground Mobile.

Baca juga: Jennie dan Rosé BLACKPINK Hangout di New York, Datang Berdua ke Met Gala?

BLACKPINK sebelumnya berkolaborasi dengan PUBG pada tahun 2020 ketika mobile game tersebut menggunakan lagu-lagu dari full album pertama mereka ‘THE ALBUM’ sebagai musik latar Battleground Mobile.

"Kami ingin memberikan kesempatan bagi artis dan penggemar untuk berkomunikasi lebih dekat di luar batas dan hambatan bahasa," kata YG Entertainment dalam sebuah pernyataan. "Karena ini adalah upaya yang spesial dan menarik, kami berharap para penggemar dapat menikmati lebih banyak pesona BLACKPINK melalui konser virtual ini."

Konser tersebut akan digelar pada tanggal 22, 23, 29, dan 30 Juli di Amerika Utara dan Selatan. Sementara di seluruh dunia akan diadakan pada 23, 24, 30 dan 31 Juli.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Comeback terbaru ZEROBASEONE dimulai dengan awal yang menjanjikan! Setelah dirilis pada 13 Mei, mini album baru mereka 'You had me at HELLO' memuncaki chart iTunes dan mencatat rekor penjualan....
  • HOT !
    aespa resmi meluncurkan lagu pra rilis Supernova dan video musiknya pada tanggal 13 Mei pukul 6 sore KST. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu utama dari full album perdana aespa, Armageddon....
  • HOT !
    Episode terbaru ‘Running Man’ yang tayang pada 12 Mei kemarin, mempertahankan posisi No.1 di antara program hiburan pada waktu tayang yang sama dengan mencatat 2,2% di peringkat rating tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)