home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Chae Jong Hyeop dari Penangguran Jadi CEO di 'Unlock My Boss'

Selasa, 29 November 2022 12:15 by muthiasp | 646 hits
Transformasi Chae Jong Hyeop dari Penangguran Jadi CEO di 'Unlock My Boss'
Image source: ENA

DREAMERS.ID - Chae Jong Hyeop akan kembali menghiasi layar kaca lewat drama terbaru ENA 'Unlock My Boss'. Karakter yang diperankan Chae Jong Hyeop akan menunjukkan transformasi besar dari pengangguran menjadi CEO perusahaan besar.

'Unlock My Boss' yang diadaptasi dari webtoon mengisahkan tentang Park In Sung (Chae Jong Hyeop), seorang pencari kerja yang menganggur yang hidupnya berubah setelah dia mengambil smartphone ajaib yang berbicara kepadanya dan memberinya perintah.

Dari foto-foto teaser yang dirilis, Park In Sung menjalani kehidupan biasa sambil bekerja keras untuk mendapat pekerjaan tetap. Meskipun ia bercita-cita menjadi seorang aktor, Park In Sung memilih untuk bersikap realistis dan mengambil pekerjaan paruh waktu di sebuah toko pizza sebagai gantinya.

Sambil duduk di kamarnya yang dikelilingi belasan kotak pizza, Park In Sung terlihat tak bernyawa dan bosan. Di foto berikutnya, Park In Sung tampak gugup saat duduk untuk wawancara kerja.

Baca juga: Park Eun Bin Bawakan Koreografi Lagu IVE dan BLACKPINK di 'Amazing Saturday'

Namun, foto ketiga menyoroti sisi yang benar-benar baru dari Park In Sung. Hidupnya berubah setelah mengambil smartphone misterius yang telah menjebak jiwa Kim Sun Joo (Park Sung Woong), CEO sebuah perusahaan IT besar bernama Silver Lining.

Park In Sung secara ajaib diberi kesempatan untuk menjadi CEO menggantikan Kim Sun Joo. Terlepas dari perubahan yang tiba-tiba, Park In Sung sangat beradaptasi dengan perannya dengan setelan jas yang sempurna dan tatapan percaya diri.

Dengan earphone nirkabel terpasang, dia juga dapat tetap berhubungan dengan Kim Sun Joo dan melakukan permainan tim mereka. Drama 'Unlock My Boss' akan mulai tayang di ENA pada 7 Desember 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)