home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung Saling Menatap di Poster 'Alchemy of Souls 2'

Rabu, 30 November 2022 16:47 by muthiasp | 918 hits
Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung Saling Menatap di Poster 'Alchemy of Souls 2'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - tvN kembali merilis poster lain dari drama 'Alchemy of Souls Part 2' yang akan ditayangkan mulai 10 Desember mendatang. Poster terbaru memperlihatkan Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung yang menatap satu sama lain.

Dalam poster yang bernuansa hangat ini, Jang Wook (Lee Jae Wook) dan Nak Soo (Go Yoon Jung) melakukan kontak mata yang sangat dekat. Poster tersebut dengan sempurna menggambarkan momen mempesona dari keduanya yang saling jatuh cinta ketika segala sesuatu di sekitar mereka berubah menjadi cahaya.

Teks pada poster berbunyi, “Kamu, satu-satunya yang bersinar jauh di dalam kegelapanku,” menggambarkan Jang Wook, yang menjadi monster untuk menangkap monster, tertarik pada wanita berwajah Nak Soo yang kehilangan ingatannya.

Baca juga: Lee Jae Wook Ingin Menangkan 'Best Couple' dengan Shin Seung Ho

Secara khusus, tatapan keduanya menunjukkan sekilas tentang mereka yang secara naluriah tertarik satu sama lain seolah-olah mereka menemukan lapisan perak yang akan menyelamatkan mereka dari kegelapan yang dalam, membuat hati pemirsa berdebar.

Antisipasi tinggi untuk chemistry yang diciptakan oleh keduanya. Apalagi, ini akan menjadi pertama kalinya bagi Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung berakting bersama, setelah Go Yoon Jung naik menjadi pemain utama wanita 'Alchemy of Souls Part 2'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
      Pada tanggal 1 Oktober, sebuah postingan komunitas online muncul dengan judul ‘Apology to V BTS, Please Forgive Me’, dimana seorang pemberi komentar jahat mengungkapkan penyesalan publik dan meminta keringanan hukuman....
  • HOT !
    Para member LOONA baru baru ini muncul sebagai pemenang dari gugatan terhadap agensi mereka, Blockberry Creative. Mereka telah berhasil mengakhiri kontrak mereka dengan agensi dan pembatasan aktivitas dunia hiburan mereka telah dicabut. Namun, Blockberry telah mengisyaratkan keengganan untuk mundur....
  • HOT !
    Pada 30 September, aktor sekaligus penyanyi asal Thailand, Nanon Korapat sukses bertemu dengan penggemar Indonesia lewat acara ‘NANON 1ST SOLO FANCON IN JAKARTA’ di Gandaria City Hall (GC Hall). Sebelum acara dimulai, tim berkesempatan untuk mengikuti press conference dan mengajukan pertanyaan untuk Nanon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)