home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung Saling Menatap di Poster 'Alchemy of Souls 2'

Rabu, 30 November 2022 16:47 by muthiasp | 936 hits
Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung Saling Menatap di Poster 'Alchemy of Souls 2'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - tvN kembali merilis poster lain dari drama 'Alchemy of Souls Part 2' yang akan ditayangkan mulai 10 Desember mendatang. Poster terbaru memperlihatkan Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung yang menatap satu sama lain.

Dalam poster yang bernuansa hangat ini, Jang Wook (Lee Jae Wook) dan Nak Soo (Go Yoon Jung) melakukan kontak mata yang sangat dekat. Poster tersebut dengan sempurna menggambarkan momen mempesona dari keduanya yang saling jatuh cinta ketika segala sesuatu di sekitar mereka berubah menjadi cahaya.

Teks pada poster berbunyi, “Kamu, satu-satunya yang bersinar jauh di dalam kegelapanku,” menggambarkan Jang Wook, yang menjadi monster untuk menangkap monster, tertarik pada wanita berwajah Nak Soo yang kehilangan ingatannya.

Baca juga: Lee Jae Wook Ingin Menangkan 'Best Couple' dengan Shin Seung Ho

Secara khusus, tatapan keduanya menunjukkan sekilas tentang mereka yang secara naluriah tertarik satu sama lain seolah-olah mereka menemukan lapisan perak yang akan menyelamatkan mereka dari kegelapan yang dalam, membuat hati pemirsa berdebar.

Antisipasi tinggi untuk chemistry yang diciptakan oleh keduanya. Apalagi, ini akan menjadi pertama kalinya bagi Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung berakting bersama, setelah Go Yoon Jung naik menjadi pemain utama wanita 'Alchemy of Souls Part 2'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)