home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN 'Face the Sun' Jadi Salah Satu Album of the Year 2022 Pilihan MTV

Jumat, 09 Desember 2022 12:30 by fzhchyn | 3367 hits
SEVENTEEN 'Face the Sun' Jadi Salah Satu Album of the Year 2022 Pilihan MTV
Image source: Pledis

DREAMERS.ID - Album studio keempat SEVENTEEN ‘Face the Sun’ telah terpilih sebagai salah satu album terbaik 2022 oleh MTV. Saluran musik Amerika itu baru-baru ini mengungkap sejumlah album yang mendapat gelar “Album of the Year” versi mereka.

Dalam artikelnya yang berjudul ‘Albums Of The Year: Seventeen Find Their Light On 'Face The Sun'’, MTV menulis, “Daripada terus hidup dengan nyaman di tempat teduh, para superstar K-pop memilih untuk berjemur di bawah cahaya dan melawan kecemasan mereka secara langsung.”

“Dengan perilisan album studio keempat mereka, 'Face the Sun', sebuah eksplorasi pop sembilan lagu, mereka melakukan hal itu, dan pada gilirannya, menciptakan rekaman mereka yang paling tenang secara sonik, percaya diri secara emosional.”

Baca juga: SEVENTEEN Luncurkan Kampanye Donasi #GoingTogether Bersama UNESCO

“Mereka tidak hanya menghadapi matahari, tetapi benar-benar menjadi seperti itu. Betapa beruntungnya kita hidup dalam terang mereka,” tulisan artikel itu.

MTV mengakhiri tahun 2022 dengan mengumumkan “Album Of The Year” setiap hari di minggu ini. Album yang sudah disebutkan termasuk ‘Renaisans’ oleh Beyoncé dan ‘Un Verano Sin Ti’ oleh Bad Bunny. MTV berencana untuk merilis total lima "Album Of The Year".

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk sekali lagi menunjukkan dukungannya untuk sang istri, Gummy! Aktor tersebut dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di konser perayaan anniversary debut Gummy yang ke 20....
  • HOT !
    J Hope BTS mencoba penampilan yang berbeda untuk pemotretan photobook terbarunya. Dalam salah satu konsepnya, bintang K Pop itu tampil dengan rambut panjang, menciptakan nuansa yang dreamy....
  • HOT !
    Pada 3 Februari, 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa B.I akan mengundurkan diri dari jajaran pimpinan label untuk fokus pada musiknya. Sehingga jadwal peluncuran album barunya mengalami penundaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)