home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jiyeon dan Suami Tampil Serasi dalam Foto Pernikahan Bertema Negeri Dongeng

Sabtu, 10 Desember 2022 19:35 by muthiasp | 938 hits
Jiyeon dan Suami Tampil Serasi dalam Foto Pernikahan Bertema Negeri Dongeng
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jiyeon T-ara dan pemain bisbol profesional Hwang Jae Gyun telah resmi menikah pada 10 Desember 2022. Mereka juga membagikan beberapa foto cantik dari pemotretan pernikahan mereka.

Menjelang upacara pernikahan, Jiyeon dan Hwang Jae Gyun merilis serangkaian foto pernikahan yang menakjubkan seperti berada di negeri dongeng. Jiyeon dan Hwang Jae Hyun tampil serasi mengenakan gaun dan jas berwarna biru muda. Mereka berpose di tengah hamparan bunga yang indah.

Jiyeon dan Hwang Jae Gyun juga memakai baju pernikahan serba putih dengan tema pemotretan yang lebih modern. Dan tidak lupa juga berfoto dengan hanbok, baju tradisional Korea Selatan.


Baca juga: Jiyeon T-ara Bantah Rumor Perceraian

Secara khusus, Jiyeon menampilkan visual yang sangat cantik bak putri kerajaan di zaman modern dan kerajaan dengan outfit yang memukau. Ia begitu bahagia mengikat janji sehidup semati dengan atlet yang setahun dipacarinya tersebut.

Sementara itu, pernikahan Jiyeon dan Hwang Jae Gyun digelar tertutup di sebuah hotel di Seoul. IU yang merupakan sahabat Jiyeon, menghadiri upacara pernikahan sekaligus menyanyikan lagu khusus untuk mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiket untuk pemutaran film dokumenter pertama RM BTS 'RM: Right People, Wrong Place' di Busan International Film Festival (BIFF) 2024 telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama Jumat Sabtu terbaru MBC 'When the Phone Rings' telah mengumumkan jajaran pemeran utamanya, yaitu Yoo Yeon Seok, Chae Soo Bin, Heo Nam Jun, dan Jang Gyuri....
  • HOT !
    Outlet media STARNEWS pada Senin (23/9) melaporkan bahwa Claudia Kim baru baru ini telah resmi bercerai setelah resmi menikah lima tahun lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)