home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS dan BLACKPINK Masuk Nominasi Nickelodeon Kids' Choice Awards 2023

Rabu, 01 Februari 2023 11:00 by fzhchyn | 1281 hits
BTS dan BLACKPINK Masuk Nominasi Nickelodeon Kids' Choice Awards 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS dan BLACKPINK sekali lagi dinominasikan untuk Nickelodeon Kids’ Choice Awards! Pada 31 Januari waktu setempat, Nickelodeon mengungkap daftar nominasi untuk penghargaan tahun ini melalui situs resmi mereka.

BTS dan BLACKPINK dinominasikan untuk Favorite Music Group serta bersaing dengan 5 Seconds of Summer, Black Eyed Peas, Imagine Dragons, OneRepublic, Panic! At The Disco, dan Paramore.

BLACKPINK juga dinominasikan untuk Favorite Global Music Star (Asia) bersama dengan Bad Bunny (Amerika Latin), Harry Styles (Inggris), Rosalía (Eropa), Taylor Swift (Amerika Utara), Tones and I (Australia), dan Wizkid (Afrika).

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Tahun lalu di Nickelodeon Kids' Choice Awards 2022, BTS memecahkan Guinness World Record mereka sendiri untuk "Penghargaan Nickelodeon Kids' Choice terbanyak yang dimenangkan oleh sebuah grup musik" setelah meraih penghargaan untuk Favorite Music Group selama tiga tahun berturut-turut.

Sementara itu, acara Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2023 dijadwalkan berlangsung di Los Angeles pada 4 Maret mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)