home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga BTS Siapkan Album Baru Jelang Konser Solo

Senin, 03 April 2023 10:45 by fzhchyn | 486 hits
Suga BTS Siapkan Album Baru Jelang Konser Solo
Image source: Valentino

DREAMERS.ID - Suga BTS meningkatkan antisipasi dengan menyiapkan album baru sebelum menggelar tur konser solonya! Pada 3 April tengah malam KST, BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa Suga akan merilis album bertajuk ‘D-DAY’ pada 21 April.

Ini menandai perilisan album resmi pertamanya (bukan mixtape) sekaligus menjadi bagian terakhir dari trilogi Agust D, yang dimulai dengan mixtape ‘Agust D’ tahun 2016 dan mixtape ‘D-2’ di tahun 2020.

D-DAY
2023. 4. 21.
1PM (KST) | 0AM (ET)#SUGA #슈가 #AgustD #D_DAY pic.twitter.com/ZRzcfsziad

— BIGHIT MUSIC (@BIGHIT_MUSIC) April 2, 2023

Baca juga: Suga BTS Didenda 172 Juta Atas Kasus Mengemudi Skuter Listrik Saat Mabuk

Dalam pengumumannya, BIGHIT MUSIC menyatakan bahwa album baru ‘D-DAY’ akan menggali perjalanan pribadi Suga sebagai Agust D dan menawarkan gambaran intim tentang hidupnya sebagai seorang seniman.

Sebelum perilisan album secara resmi pada 21 April mendatang, Suga akan memulai proyek solonya ini dengan single pra-rilis yang dijadwalkan keluar pada 7 April. “Kami meminta cinta dan dukungan penggemar untuk bab terakhir dari triloginya,” kata agensi.

Selain Itu, Suga juga akan berinteraksi dengan penggemar melalui berbagai konten, termasuk dokumenter perjalanannya dan tur dunia yang dimulai di Amerika Serikat pada 26 April.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tiket untuk pemutaran film dokumenter pertama RM BTS 'RM: Right People, Wrong Place' di Busan International Film Festival (BIFF) 2024 telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama Jumat Sabtu terbaru MBC 'When the Phone Rings' telah mengumumkan jajaran pemeran utamanya, yaitu Yoo Yeon Seok, Chae Soo Bin, Heo Nam Jun, dan Jang Gyuri....
  • HOT !
    Outlet media STARNEWS pada Senin (23/9) melaporkan bahwa Claudia Kim baru baru ini telah resmi bercerai setelah resmi menikah lima tahun lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)