home_icon
SIGN IN
SIGN UP
https://nagaempire1.com/ https://empire88m.com/ https://botakempire19.com/ https://uncleempire19.xyz/ https://indobet11g.com/ https://mukapoker1.lol/ https://mukacasinob.com/ https://138.197.6.28 https://138.68.168.98 https://152.42.182.182/ https://planetaryconquest.com/ https://internationalpeaceday.com/ https://weidenfeldlaw.com/ https://notariamc.com/ https://inetskate.com/ https://newdatingway.com/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/store/botak-empire/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/shop/empire88/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/uncle-empire/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/indobet11/ https://misau.gov.mz/wp-content/uploads/naga-empire/ https://pakbol88.com/
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Poin Menarik Sitkom Netflix Indonesia Klub Kecanduan Mantan, Siap Menemani Libur Lebaran!

Jumat, 14 April 2023 21:33 by muthiasp | 1522 hits
5 Poin Menarik Sitkom Netflix Indonesia Klub Kecanduan Mantan, Siap Menemani Libur Lebaran!
Image source: Netflix Indonesia

DREAMERS.ID - Serial komedi situasi Klub Kecanduan Mantan dibintangi oleh Chicco Kurniawan, Agatha Pricilla, Andri Mashadi, Hafizh Weda, dan Rachel Amanda akan segera tayang di Netflix pada 20 April mendatang.

Serial ini bercerita tentang perjuangan lima orang yang terjebak dalam kisah cinta masa lalu dan mendirikan kelompok untuk menyemangati satu sama lain. Berikut alasan mengapa Klub Kecanduan Mantan wajib ditonton.

Diangkat dari serial podcast

Klub Kecanduan Mantan awalnya merupakan serial podcast yang terinspirasi dari jargon "gagal move on". Showrunner dan kreator Salman Aristo merasa jargon tersebut sangat dekat dengan hidup semua orang dan topik tersebut dapat disulap menjadi cerita yang disukai banyak orang.

Agatha Pricilla berkata, “Klub ini merupakan sebuah bentuk coping mechanism dan topeng untuk anggotanya. Mereka yang bermasalah punya tendensi untuk membesarkan masalah orang demi menutupi masalah dan kesedihan mereka sendiri.”

Rachel Amanda berujar, “Proses kami menuju syuting lumayan panjang. Proses reading memakan waktu lebih dari satu bulan dan ada pelatihan akting, tahap di mana kami diperbolehkan menjadi ‘aneh’ dalam satu ruangan.”

Sementara Chicco Kurniawan menambahkan, “Karakter-karakter di Klub Kecanduan Mantan bisa terlihat ekstrem tapi dalam kehidupan nyata itu bisa terjadi. Bertemu dan bekerja sama dengan orang-orang yang bertalenta di serial ini sangat menyenangkan.”

Cerita ringan namun relevan

Baca juga: Dian Sastrowardoyo Stop Hobi Hingga Jadi Ansos Demi Gadis Kretek

Bercerita tentang kisah cinta yang gagal dan perjuangan melupakan mantan pacar, Klub Kecanduan Mantan menyajikan cerita yang ringan namun relevan bagi banyak orang, terutama anak muda.

Dikemas dengan format komedi situasi yang unik, tingkah para karakter, hingga celetukan khas Indonesia akan membuat serial ini terasa familier dan mengundang tawa.

Andri Mashadi mengatakan, “Reaksi pertama saat membaca naskah adalah menarik, terutama bagaimana para karakter ini mencoba mengatasi situasi dengan cara-cara ajaib. Di situ saya memutuskan saya harus coba peran ini.”

Karakter-karakter unik

Klub Kecanduan Mantan dipimpin oleh Rasya (Agatha Pricilla) yang bertekad membantu teman-temannya untuk bisa melupakan mantan kekasih walau ia menghadapi kesulitan yang sama. Tina (Rachel Amanda) hidup dengan dua keinginan yang bertolak belakang.

Kevin (Hafizh Weda) berusaha menutupi patah hatinya dengan kesombongan dan uang, Asep (Andri Mashadi) tampak bertemperamen tinggi walau ia sebenarnya lembut dan sensitif, sementara Kori (Chicco Kurniawan) rela menjadi bulan-bulanan mantan pacarnya.

Lima karakter unik ini menghadirkan warna tersendiri sekaligus sisi yang dekat dengan para penonton.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BELIFT LAB mengumumkan bahwa Wonhee ILLIT mengalami cedera pergelangan kaki awal pekan ini dan akan membatasi aktivitas sampai sepenuhnya pulih....
  • HOT !
    Gong Seung Yeon akan kembali ke layar lebar melalui film ‘Handsome Guys’. Ini merupakan pengalaman pertamanya mencoba genre komedi....
  • HOT !
    Hyunseung YOUNITE akan istirahat dari aktivitasnya karena alasan pribadi. Pada 12 Juni, BRANDNEW MUSIC merilis pernyataan di fan café grup tersebut tentang hiatus Hyunseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)