home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga BTS Catat Penjualan Minggu Pertama Tertinggi ke-2 di Kalangan Artis Solo

Jumat, 28 April 2023 11:00 by fzhchyn | 698 hits
Suga BTS Catat Penjualan Minggu Pertama Tertinggi ke-2 di Kalangan Artis Solo
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Suga BTS mencatat angka penjualan album yang mengesankan di minggu pertama perilisannya. Rapper tersebut sekarang menjadi artis solo dengan penjualan minggu pertama tertinggi kedua dalam sejarah Hanteo.

Pekan lalu, Suga merilis album solo resmi pertamanya ‘D-DAY’, yang langsung mencetak rekor baru untuk penjualan hari pertama tertinggi dari album solo mana pun setelah menjual 1.072.311 kopi pada 21 April saja.

Hanteo Chart sekarang telah melaporkan bahwa ‘D-DAY’ terus terjual dengan total 1.277.218 kopi pada minggu pertama perilisannya selama periode 21 hingga 27 April. Angka ini menjadikannya album solo dengan penjualan minggu pertama tertinggi kedua di Hanteo, di mana hanya dikalahkan oleh album debut solo Jimin ‘FACE’.

Baca juga: Suga BTS Didenda 172 Juta Atas Kasus Mengemudi Skuter Listrik Saat Mabuk

Termasuk grup, Suga sekarang menjadi artis dengan penjualan minggu pertama tertinggi kesembilan secara keseluruhan, mengikuti SEVENTEEN, grupnya sendiri BTS, TXT, Stray Kids, NCT DREAM, NCT 127, BLACKPINK, dan Jimin.

Sementara itu, Suga saat ini sudah memulai rangkaian konser solo dari tur dunianya yang bertajuk ‘SUGA | Agust D – D-DAY Tour’ di New York City, sebelum berlanjut ke beberapa kota di Amerika Serikat lainnya dan Asia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tiket untuk pemutaran film dokumenter pertama RM BTS 'RM: Right People, Wrong Place' di Busan International Film Festival (BIFF) 2024 telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama Jumat Sabtu terbaru MBC 'When the Phone Rings' telah mengumumkan jajaran pemeran utamanya, yaitu Yoo Yeon Seok, Chae Soo Bin, Heo Nam Jun, dan Jang Gyuri....
  • HOT !
    Outlet media STARNEWS pada Senin (23/9) melaporkan bahwa Claudia Kim baru baru ini telah resmi bercerai setelah resmi menikah lima tahun lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)