home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums

Senin, 03 Juli 2023 15:00 by fzhchyn | 352 hits
ATEEZ No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 1 Juli, di mana mini album baru ATEEZ ‘THE WORLD EP.2: OUTLAW’ berhasil memulai debutnya di No. 1 dalam chart minggu ini.

Sementara Stray Kids dengan album ‘★★★★★ (5-STAR)’ tetap kuat di No. 2 dalam minggu ketiga berturut-turut di chart world Albums. Mini album mereka sebelumnya ‘MAXIDENT’ juga masih menempati chart minggu ini di No. 15.

Mini album terbaru ENHYPEN ‘DARK BLOOD’ bertahan relatif stabil di No. 3 dalam minggu keempat berturut-turut di chart World Albums, sementara ‘FML’ milik SEVENTEEN tetap kuat di No. 6 di minggu kesembilan dan ‘UNFORGIVEN’ dari LE SSERAFIM mengikuti di No. 7 di minggu kedelapan.

Baca juga: ATEEZ Menjadi Penampil Utama di Festival Musik Terbesar Moroko MAWAZINE

Album TWICE ‘READY TO BE’ mempertahankan posisinya di No. 8 dalam 15 minggu berturut-turut di chart, dan TXT dengan ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ berada di peringkat No. 9 di minggu ke-21.

Album debut solo Jimin BTS ‘FACE’ mengambil posisi No. 10 dalam 13 minggu berturut-turut di chart, sementara album solo resmi pertama Suga ‘D-DAY’ masuk di No. 12 di minggu kesembilan. Album antologi BTS ‘Proof’ juga tetap kuat di No. 14 dalam minggu ke-54 berturut-turut di chart.

Terakhir, mini album terbaru (G)I-DLE ‘I feel’ bertahan di posisi No. 11 dalam lima minggu berturut-turut di chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)