home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Yang Se Jong dan Suzy Makin Intens di Drama 'Doona!'

Kamis, 05 Oktober 2023 16:00 by Rie127 | 276 hits
Hubungan Yang Se Jong dan Suzy Makin Intens di Drama 'Doona!'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon ‘The Girl Downstairs’, Doona! merupakan drama romantis tentang mahasiswa biasa bernama Won Jun (Yang Se Jong) dan pensiunan idola K-Pop Doona (Suzy) yang bertemu di sebuah rumah sewaan.

Poster yang baru dirilis menggambarkan hubungan Doona dan Won Jun yang melebihi seorang teman, saat mereka telah menghabiskan hari-hari bersama. Won Jun mengamati Doona mendekatinya dengan mata terpejam, merasakan kegembiraan yang menggetarkan hati sekaligus kebingungan tentang ketulusan Doona. Teks di poster mereka berbunyi, “Apa yang ada dalam pikiranmu?”

Selanjutnya, teaser baru menunjukkan kehidupan Doona dan Won Jun yang menyatu satu sama lain. Doona dengan tegas berkata pada Won Jun, “Aku tidak akan jatuh cinta padamu. Aku tidak akan pernah jatuh cinta padamu.”

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Dia berkomentar, “Kamu pernah berkata kepadaku bahwa kamu dan aku berasal dari alam semesta yang berbeda,” dan Won Jun sepertinya menjawab, “Dan kita duduk berdampingan di stasiun yang sama, murni karena kebetulan.”

Namun, Doona menemukan kenyamanan tidak terduga dalam diri Won Jun, sementara kehidupan kampus Won Jun terguncang oleh kedatangan Doona saat dia memasuki kuliahnya, secara spontan menyarankan agar mereka pergi makan. Won Jun berkata, “Aku tidak bisa menahan keinginanku untuk lebih.”

Saat kisah cinta antara Doona dan Won Jun terungkap, Won Jun berbagi, “Akulah yang sangat menginginkanmu menjadi milikku, itu membuatku gila.” Teaser diakhiri dengan pertanyaan, “Seperti apa Lee Doona sebagai idola pop?”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Setelah merilis lagu dan video musik lagu utama Supernova pada 13 Mei, aespa mengejutkan penggemar dengan membagikan video musik lagu Long Chat (#♥) pada 15 Mei tengah malam KST...
  • HOT !
    Film 'The Roundup: Punishment' telah mencetak rekor baru dengan melampaui 10 juta penonton bioskop Korea hanya dalam waktu 22 hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Baru saja merilis album spesial, ENHYPEN sudah dikabarkan siap comeback dengan merilis album baru! Pada 14 Mei, Star News melaporkan bahwa album tersebut akan dirilis pada pertengahan bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)