home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Park Eun Bin Saat Beradaptasi Dengan Dunia Serba Modern di Drama Castaway Diva

Kamis, 26 Oktober 2023 23:00 by Rie127 | 218 hits
Intip Park Eun Bin Saat Beradaptasi Dengan Dunia Serba Modern di Drama Castaway Diva
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Castaway Diva merupakan drama komedi romantis baru yang dibintangi Park Eun Bin sebagai Seo Mok Ha, seorang calon penyanyi yang terdampar di pulau terpencil saat bepergian ke Seoul untuk mengikuti audisi. Drama ini kan tayang secara perdana pada 28 Oktober mendatang.

Dalam foto yang baru dirilis menampilkan kembalinya Seo Mok Ha ke peradaban setelah diselamatkan dari pulau terpencil setelah 15 tahun. Berbeda sekali dengan hari-harinya bekerja keras mencari abalon dan siput, gambar baru tersebut menggambarkan Seo Mok Ha dikelilingi oleh sederetan makanan ringan, minuman ringan, buah-buahan, dan makanan enak lainnya.

Tatapan penasaran Seo Mok Ha tertuju pada perangkat digital seperti smartphone dan laptop. Meskipun ia masih seorang pemula di bidang teknologi modern, upayanya untuk menggunakan laptop menunjukkan penyesuaian bertahap terhadap masyarakat modern.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Telah terputus dari dunia luar selama 15 tahun, Seo Mok Ha benar-benar tidak tahu apa-apa tentang kejadian terkini. Meskipun demikian, keterampilan bertahan hidupnya, yang terasah di dunia di mana air dan api merupakan komoditas yang berharga, akan bersinar saat ia menghadapi dunia baru ini.

Melalui teaser yang telah diungkap, rasa penasaran penonton semakin besar terkait kehidupan Seo Mok Ha, bagaimana ia bisa terdampar di pulau selama 15 tahun hingga akhirnya hidup di perkotaan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gitaris Sungha Jung akan kembali menggelar tur konser di Indonesia setelah enam tahun. SUNGHA JUNG 2024 Live In Indonesia akan digelar di lima kota sepanjang bulan Juni....
  • HOT !
    Girl group rookie Candy Shop siap untuk comeback dengan member baru Julia! Pada 14 Mei, Brave Entertainment mengungkapkan bahwa grup asuhannya akan comeback pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa resmi meluncurkan lagu pra rilis Supernova dan video musiknya pada tanggal 13 Mei pukul 6 sore KST. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu utama dari full album perdana aespa, Armageddon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)