home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk Terima Hukuman dari Kematian di 'Death's Game'

Jumat, 03 November 2023 23:00 by Rie127 | 254 hits
Seo In Guk Terima Hukuman dari Kematian di 'Death's Game'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Death’s Game menceritakan kisah seorang pria yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup setelah menghadapi kematian. Park So Dam akan berperan sebagai Kematian, yang menghukum seorang pria bernama Choi Yi Jae (Seo In Guk) dengan 12 siklus hidup dan mati tepat sebelum kehidupan pertamanya akan berakhir.

Choi Yi Jae tidak lahir dari keluarga kaya dan tidak mendapatkan perlakuan istimewa. Ia pun akhirnya mencapai titik terendah setelah berjuang mencari pekerjaan dalam jangka waktu yang lama. Meskipun awalnya memiliki kepribadian ceria dan optimis, pengalaman mencari pekerjaan yang berkepanjangan dan sulit mengubahnya menjadi orang yang putus asa.

Namun, saat dia mencoba untuk bunuh diri, dia tiba-tiba berhadapan dengan Kematian, yang marah karena sikapnya yang tidak menghargai kehidupan dan memutuskan untuk memberinya pelajaran melalui hukuman yang tidak biasa.

Baca juga: Serial 'Hierarchy' Rilis Teaser Sekolah Elit Penuh Skandal, Dibintangi Roh Jeong Eui & Lee Chae Min

Dalam foto yang baru dirilis dari ‘Death’s Game’, Seo In Guk memiliki kemiripan yang mencolok dengan karakter Choi Yi Jae dari webtoon aslinya. Satu foto memperlihatkan Choi Yi Jae menatap layar komputernya dengan gugup, sementara foto lainnya menunjukkan dia putus asa saat wawancara kerja.

Di foto terakhir, Choi Yi Jae memasang ekpresi yang membingungkan saat dikelilingi lautan hitam, seperti sedang menyaksikan sesuati sambil menantikan hukuman seperti apa yang akan dia terima dari Kematian.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)