home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

S.Coups SEVENTEEN Kembali Donasi untuk Hewan Terlantar

Senin, 11 Desember 2023 14:00 by fzhchyn | 278 hits
S.Coups SEVENTEEN Kembali Donasi untuk Hewan Terlantar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - S.Coups SEVENTEEN kembali menunjukkan rasa kasih sayangnya terhadap binatang. Baru-baru ini terungkap bahwa idola K-Pop itu telah menyumbangkan 50 juta won (sekitar 591 juta rupiah) ke House of Angels, sebuah organisasi nirlaba untuk tempat penampungan hewan terlantar.

Pada 11 Desember, House of Angels menyatakan, “Kami benar-benar berterima kasih atas perbuatan baik S.Coups. Berkat hangatnya tangan S.Coups, anak-anak (hewan-hewan) dapat menghabiskan musim dingin dengan hangat dan sehat.

House of Angels adalah tempat penampungan pribadi untuk anjing terlantar dan kuburan terlantar, dan dioperasikan dengan dukungan dan aktivitas sukarelawan dari semua lapisan masyarakat, termasuk individu dan organisasi.

Baca juga: S.Coups Tak Sabar Kembali ke Atas Panggung Bareng SEVENTEEN Usai Rehabilitasi

Donasi yang disumbangkan oleh S.Coups akan digunakan untuk perawatan hewan, termasuk biaya pengobatan rumah sakit dan operasi hewan yang tinggal di shelter House of Angels.

S.Coups telah menunjukkan minat yang luar biasa terhadap kecintaannya pada binatang. Sebelumnya pada September lalu, dia juga menyumbangkan 30 juta won (sekitar 355 juta rupiah) kepada organisasi penyelamat hewan WEACT.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Comeback terbaru ZEROBASEONE dimulai dengan awal yang menjanjikan! Setelah dirilis pada 13 Mei, mini album baru mereka 'You had me at HELLO' memuncaki chart iTunes dan mencatat rekor penjualan....
  • HOT !
    aespa resmi meluncurkan lagu pra rilis Supernova dan video musiknya pada tanggal 13 Mei pukul 6 sore KST. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu utama dari full album perdana aespa, Armageddon....
  • HOT !
    Episode terbaru ‘Running Man’ yang tayang pada 12 Mei kemarin, mempertahankan posisi No.1 di antara program hiburan pada waktu tayang yang sama dengan mencatat 2,2% di peringkat rating tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)