home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Young Akan Jadi Villain di Drama 'The Impossible Heir'

Jumat, 02 Februari 2024 19:30 by Rie127 | 283 hits
Lee Jun Young Akan Jadi Villain di Drama 'The Impossible Heir'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Impossible Heir akan menceritakan kisah tiga karakter yang ingin mencapai puncak dengan mencoba merebut takhta konglomerat terbesar Korea. Lee Jae Wook akan berperan sebagai Han Tae Oh yang berdarah dingin namun bermartabat, Lee Jun Young akan memerankan Kang In Ha, karakter yang memiliki sisi baik dan jahat, dan Hong Su Zu akan memerankan Na Hye Won.

Kang In Ha adalah karakter yang menyembunyikan keinginan kuat di balik topengnya yang riang. Sebagai anak haram terlantar dari konglomerat terkemuka Kang Oh Group, dia membentuk aliansi dengan Han Tae Oh (Lee Jae Wook) untuk naik dari bawah ke atas untuk mencari validasi. Meski awalnya tampak bersembunyi dalam bayang-bayang, Kang In Ha lambat laun terjebak dalam ambisinya untuk menjadi pemilik Kang Oh Group.

Dalam memerankan karakter tersebut, Lee Jun Young dengan cekatan memerankan Kang In Ha dengan sikap acuh tak acuh. Menggambarkan Kang In Ha sebagai karakter yang menyembunyikan rasa sakitnya.

Baca juga: Transisi Kim Tae Ri dari Gadis Desa Jadi Bintang Opera di 'Jeongnyeon: The Star is Born'

Mengenai karakternya Lee Jun Young juga menyatakan, “Aku ingin menyampaikan rasa kebebasan karakter tersebut, jadi aku mencoba berbagai pendekatan.”

Sutradara Min Yeon Hong lebih lanjut berbagi, “Kami membagi proses pembentukan karakter menjadi beberapa tahap untuk menggambarkan transformasi dramatis dan alur cerita Kang In Ha. Sebagai karakter kompleks yang mewujudkan kebaikan dan kejahatan, Lee Jun Young dan aku selalu berkonsultasi satu sama lain untuk membedakan emosi Kang In Ha dan membentuk karakternya.”

Drama ‘The Impossible Heir’ telah dijadwalkan akan tayang perdana pada 28 Februari.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK bersiap untuk comeback pada bulan Oktober setelah menandatangani kontrak solo dengan Columbia Records!...
  • HOT !
    Baekhyun akhirnya comeback solo dengan meluncurkan mini album keempat bertajuk Hello, World bersama dengan video musik untuk lagu utama Pineapple Slice pada tanggal 6 September pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    (G)I DLE menjadi salah satu korban konten deepfake porno yang menggunakan wajah idola K Pop wanita. Agensinya, Cube Entertainment, menanggapinya secara tegas dengan tuntutan hukum....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)