home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transisi Kim Tae Ri dari Gadis Desa Jadi Bintang Opera di 'Jeongnyeon: The Star is Born'

Kamis, 05 September 2024 13:00 by muthiasp | 241 hits
Transisi Kim Tae Ri dari Gadis Desa Jadi Bintang Opera di 'Jeongnyeon: The Star is Born'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jelang penayangan pada 12 Oktober mendatang, drama terbaru tvN Jeongnyeon: The Star is Born merilis poster pemain utama Kim Tae Ri sebagai Jeong Nyeon saat dia bertransisi dari gadis biasa menjadi bintang opera.

Berlatar tahun 1950-an, tak lama setelah Perang Korea, Jeong Nyeon seorang gadis muda dengan kemampuan vokal luar biasa bermimpi menjadi aktor teater tradisional papan atas.

Drama ini akan menunjukan perjalanan Jeong Nyeon melalui kompetisi, kerja tim, dan pertumbuhan pribadi di tengah era yang sulit bagi bangsa saat itu. Dia rela meninggalkan kampung halamannya, Mokpo, dan menuju ke Seoul sendirian untuk mengejar mimpinya.

Jeong Nyeon tidak hanya memiliki dasar yang kuat dalam penampilan vokal tetapi juga kemauan yang gigih, keuletan, dan kepribadian yang ramah yang memungkinkannya untuk dengan mudah berteman dengan siapa pun.

Baca juga: Drama 'Jeongnyeon: The Star is Born' Jadi Sengketa MBC dan Agensi Kim Tae Ri

Poster yang dirilis menggambarkan perjalanan Jeong Nyeon mulai dari berlatih sendirian di kampung halamannya, Mokpo. Kemudian ketika dia menjadi anggota rombongan opera klasik bergengsi, Maeran Women's Gukguek-dan.

Di poster terakhir, Jeong Nyeon berubah menjadi aktris teater tradisional papan atas yang karismatik. Dia memancarkan aura bintang saat dia berdiri di bawah sorotan lampu panggung dengan mengenakan kostum dan riasan glamor.

Selain Kim Tae Ri, Jeongnyeon: The Star is Born juga dibintangi oleh Shin Ye Eun, Ra Mi Ran, Jung Eun Chae, Kim Yoon Hye, dan menampilkan penampilan khusus oleh Moon So Ri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)