home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Lepas Single Pra-rilis Kedua 'Holssi', Kolaborasi dengan Tweety

Sabtu, 17 Februari 2024 09:30 by muthiasp | 2380 hits
IU Lepas Single Pra-rilis Kedua 'Holssi', Kolaborasi dengan Tweety
Image source: EDAM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 16 Februari, IU merilis video musik untuk Holssi, lagu pra-rilis kedua darimini album terbaru The Winning yang dijadwalkan untuk dirilis pada 20 Februari mendatang.

Holssi menawarkan komposisi unik dengan dasar hip-hop dan R&B. Dengan latar belakang drum dan bass yang kuat, IU menampilkan vokalnya yang menawan, dengan mudah bertransisi antar peran.

Dalam lagu ini, IU menunjukkan kemampuannya sebagai penyanyi R&B yang luwes, rapper yang riang dan percaya diri, dan vokal lembut tapi lugas seperti anak kecil yang menyanyikan lagu anak-anak.

Video musik dibuat dengan suasana yang ceria dan hangat. Dalam MV Holssi, IU terbang seperti bulu dan turun ke jalan. Dia melakukan segala sesuatu dengan kebebasan, termasuk menari bersama anak-anak.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Di bawah deskripsi video musiknya, yang menampilkan karakter kartun Tweety, IU menulis, “Dalam album produksi mandiri pertamaku yang aku buat di usia dua puluhan 'CHAT-SHIRE', aku menyamakan usiaku dengan sekuntum bunga."

"Entah itu bunga yang mewah atau sederhana, saat itu, aku percaya aku adalah bunga yang akan mekar ketika saatnya tiba."

Dia melanjutkan, "Sekarang di usia tiga puluhan, setelah menyadari bahwa tidak ada alasan bagi setiap orang untuk menjadi atau harus menjadi sekuntum bunga, saya bercita-cita untuk hidup seperti spora, berayun dengan anggun di langit."

"Seperti pembelanja yang tak kenal lelah berjalan tanpa tujuan, saya ingin berkeliling, memasukkan berbagai pilihan yang ditampilkan di seluruh dunia ke dalam keranjang saya."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Renjun NCT akan menghentikan semua aktivitasnya untuk sementara waktu karena masalah kesehatan. Alhasil, dia akan absen dari beberapa konser NCT DREAM termasuk yang di Jakarta....
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)