home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akui Datang ke Klub Malam, Hwarang TEMPEST Minta Maaf

Selasa, 20 Februari 2024 10:15 by fzhchyn | 417 hits
Akui Datang ke Klub Malam, Hwarang TEMPEST Minta Maaf
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak agensi telah menyatakan permintaan maaf terkait kontroversi kehidupan pribadi Hwarang TEMPEST, termasuk kunjungannya ke sebuah klub malam.

Sebelumnya, klip Hwarang saat fan sign video call beredar online di mana ia menjawab pertanyaan penggemar tentang melihatnya di klub. Dalam jawabannya, Hwarang menjelaskan bahwa dia tidak melakukan hal buruk dan hanya menikmati musik.

Pada 20 Februari, Yuehua Entertainment merilis pernyataan resmi untuk menyampaikan, "Kami ingin menginformasikan terkait kehidupan pribadi artis Hwarang yang beredar melalui media sosial."

"Kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan masalah kepada penggemar yang khawatir karena tindakan artis agensi kami, Hwarang."

Baca juga: Hwarang TEMPEST 'Dirumahkan' Menyusul Kontroversi Kehidupan Pribadi

"Kenyataannya berbeda dengan informasi yang beredar melalui media sosial, dan Hwarang sangat merenungkan kunjungannya ke lokasi terkait. Ia telah bertekad untuk tidak mengulangi perbuatannya, dan agensi serta artis Hwarang akan melakukan tindakan khusus agar perbuatan serupa tidak terulang kembali."

"Kami sekali lagi meminta maaf sedalam-dalamnya karena menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar dan member TEMPEST saat ini menjelang comeback," tutup pernyataan agensi.

TEMPEST akan comeback dengan mini album kelima mereka 'Tempest Voyage' pada 11 Maret, dan Hwarang akan muncul di MBC 'Show Champion!' sebagai MC tetap dan akan melakukan siaran langsung pertamanya pada 21 Februari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi asal Korea Selatan, Jooyoung siap untuk menggelar konser tunggal perdananya di Jakarta, JOOYOUNG Live in Jakarta 2024 pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)