home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah K-Soul FANTASY BOYS Meninggal Dunia

Minggu, 03 Maret 2024 16:05 by Rie127 | 408 hits
Ayah K-Soul FANTASY BOYS Meninggal Dunia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 2 Maret kemarin, PocketDol Studio terlambat mengumumkan berita kurang menyenangkan kepada publik, terlebih bagi fan grup FANTASY BOYS. Agensi mengonfirmasikan bahwa ayah K-Soul telah meninggal dunia bulan lalu.

Tahun lalu, K-Soul memutuskan untuk hiatus dari seluruh kegiatan grup, agar bisa berkumpul dengan keluarganya yang berada di Tiongkok karena kesehatan ayah dan neneknya yang memburuk.

“Halo, ini PocketDol Studio. Kami menyampaikan kabar duka mengenai anggota FANTASY BOYS, K-Soul. Ayah K-Soul meninggal pada 25 Februari lalu. K-Soul, yang sibuk bolak-balik antara Korea dan Jepang untuk aktivitas FANTASY BOYS, kembali ke Tiongkok setelah mendengar kabar bahwa kesehatan ayahnya memburuk di bulan Januari. Di sana, dia tinggal di sisi ayahnya dan merawatnya,” ungkap agensi.

Mereka melanjutkan, “Di tengah kesedihan ini, K-Soul tetap bersama keluarganya, dan meskipun usianya masih muda, dia dengan teguh mengirim ayahnya ke sisi keluarganya.”

“Kami meminta pengertian kalian mengenai kenyataan bahwa kami tidak dapat memberi tahu kalian lebih awal, dan kami berharap kalian akan memberikan dukungan dan dorongan hangat sehingga K-Soul dan keluarganya dapat menemukan kedamaian secepat mungkin,” lanjut agensi.

Terakhir mereka mengatakan, “Kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada K-Soul dan keluarganya selama masa yang menyakitkan ini.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)