home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungjin DAY6 Umumkan Debut Solo Bulan Depan dengan Full Album '30'

Kamis, 17 Oktober 2024 09:00 by fzhchyn | 172 hits
Sungjin DAY6 Umumkan Debut Solo Bulan Depan dengan Full Album '30'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Leader band DAY6, Sungjin akhirnya akan debut sebagai penyanyi solo! Pada 17 Oktober, JYP Entertainment mengumumkan perilisan full album pertama Sungjin '30' pada 5 November mendatang.

Agensi sebelumnya mengunggah foto untuk pengumuman debut solo Sungjin. Poster yang mengingatkan akan sebuah tonggak sejarah itu meninggalkan kesan bahwa gambar itu menuntun penggemar dalam perjalanan solo Sungjin.

Sungjin juga mengungkap jadwal konser solo pertamanya bersamaan dengan perilisan album solonya. Ia akan menemui penggemar di konser di Donghae Culture and Arts Center di Universitas Kwangwoon mulai tanggal 8 hingga 10 November.

Sungjin, yang memulai debutnya bersama DAY6 pada tahun 2015, aktif sebagai vokalis dan gitaris untuk band tersebut. Ia juga menunjukkan sisinya sebagai penyanyi-penulis lagu dengan berpartisipasi dalam produksi lagu-lagu hits seperti.

Bersamaan dengan debut solonya, Sungjin akan melanjutkan tur dunia DAY6 'FOREVER YOUNG'. Ia akan tampil di Jakarta, Indonesia pada tanggal 19 dan 20 Oktober dan di Singapura pada 22 November.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah ditunjuk kembali sebagai direktur internal melalui rapat umum pemegang saham luar biasa yang diadakan pada 17 Oktober....
  • HOT !
    Kang Ha Neul dan Go Min Si bersama dengan Kim Shin Rok dan Yoo Su Bin dikonfirmasi akan membintangi drama romantis Your Taste (judul literal)....
  • HOT !
    SM Entertainment telah resmi mengakhiri kontrak mereka dengan Taeil. Pada tanggal 16 Oktober, agensi tersebut merilis pernyataan terkait pemutusan kontrak mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)