home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BOYNEXTDOOR Comeback dengan 'Earth, Wind & Fire' yang Nagih!

Selasa, 16 April 2024 12:30 by muthiasp | 373 hits
BOYNEXTDOOR Comeback dengan 'Earth, Wind & Fire' yang Nagih!
Image source: KOZ Entertainment

DREAMERS.ID - BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu.

Earth, Wind & Fire adalah lagu trendi yang menonjolkan keunikan BOYNEXTDOOR. Dengan musik bergaya Kitsch Core, lagu ini secara dinamis mengekspresikan emosi yang berfluktuasi akibat cinta yang tidak berjalan sesuai rencana.

Myung Jaehyun, Taesan, dan Unhak berpartisipasi dalam menulis dan mengarang lirik yang menyampaikan perasaan tentang bagaimana orang yang mereka cintai adalah seluruh dunianya seperti bumi, angin, dan api, tetapi juga menyoroti bagaimana cinta itu seperti alam yang tidak dapat dikendalikan.

Baca juga: Album Baru BOYNEXTDOOR 'HOW?' Tembus Penjualan 500 Ribu Kopi di Minggu Pertama

Khususnya, bagian 'self-sped-up' pada pertengahan lagu meninggalkan kesan yang kuat. Ini membuat pendengar ketagihan bahkan setelah mendengarkannya sekali saja.

Video musik Earth, Wind & Fire menyajikan berbagai elemen alam, seperti matahari, petir, dan angin, diimplementasikan dengan cara yang jenaka menggunakan CG yang penuh warna, selaras dengan konten lagu yang membandingkan cinta dengan alam.

Para anggota dengan riang melompat-lompat dan bermain dalam cuaca yang tidak dapat diprediksi, dengan sinar matahari yang panas dan petir yang muncul pada saat yang bersamaan, dan terbang melintasi angkasa dengan bulan, sebuah objek yang melambangkan tim.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)