home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apink Dikonfirmasi Tampil di 'Knowing Bros' Setelah 6 Tahun

Kamis, 18 April 2024 18:00 by fzhchyn | 191 hits
Apink Dikonfirmasi Tampil di 'Knowing Bros' Setelah 6 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang.

Pada 17 April, JTBC mengumumkan bahwa Apink akan hadir di ‘Knowing Bros’ untuk yang ketiga kalinya. Mereka pertama kali tampil di acara ini pada tahun 2017 dan yang kedua pada tahun 2018.

Apink telah menarik perhatian besar dari setiap penampilannya dengan berbagai penampilan dan bakat pribadi mereka yang tak terduga, serta ucapan blak-blakan yang membuat Kang Ho Dong dan Heechul tak berkutik.

Harapan tinggi terhadap chemistry yang kuat yang akan ditunjukkan sekali lagi oleh Apink yang akan merayakan usia 13 tahun debutnya dengan para member ‘Knowing Bros’. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah kejadian-kejadian terkini yang akan dikumpulkan oleh para member yang aktif di berbagai bidang setelah sekian lama.

Apink yang aktif di berbagai bidang akan mengungkapkan berbagai momen menarik yang hanya bisa disaksikan di ‘Knowing Bros’, termasuk Kim Namjoo yang comeback dengan single solo ‘BAD’, Yoon Bomi yang berperan sebagai sekretaris Na di ‘Queen of Tears’, dan Jung Eunji, yang merupakan produser di ‘Girls on Fire’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)