home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Seung Yeon Ungkap Cara Mudah Naikkan Berat Badan untuk Film 'Handsome Guys'

Kamis, 13 Juni 2024 17:00 by fzhchyn | 266 hits
Gong Seung Yeon Ungkap Cara Mudah Naikkan Berat Badan untuk Film 'Handsome Guys'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gong Seung Yeon menyebutkan upaya yang dia lakukan untuk memerankan Mina dalam film ‘Handsome Guys’. Selama wawancara pada 13 Juni, sang aktris mengatakan bahwa berat badannya bertambah sekitar 8kg untuk  perannya.

Gong Seung Yeon menambah berat badannya untuk berperan sebagai mahasiswa dengan imej chubby dan imut di 'Handsome Guys'. Dia berkata, “Berat badanku bertambah sekitar 8kg, tapi langsung turun setelah syuting berakhir. Aku ingin merasa lebih chubby dan manis dibandingkan peranku yang lainnya, jadi berat badanku bertambah.”

Mengenai proses pendalaman karakter tersebut, ia berkata, “Food truck yang datang ke lokasi syuting sangat enak. Aku selalu menikmati makanan food truck tersebut sebelum syuting, dan bahkan ketika syuting selesai, aku makan lagi dan baru pulang.”

“Aku masih sangat merindukan lokasi syuting. Setelah itu, aku melakukan diet. Ketika aku mengambil keputusan (untuk diet), aku menikmati makan malam terakhir dan menghilangkan semua karbohidrat berat badan dan makan banyak lumpia, daging, dan salad Vietnam sebagai gantinya,” imbuhnya.

Baca juga: Gong Seung Yeon Bicara Soal Pengalaman Pertama Main Genre Komedi untuk 'Handsome Guys'

Diadaptasi dari film Amerika tahun 2010, ‘Tucker & Dale vs. Evil’, film horor komedi baru ‘Handsome Guys’ dijadwalkan rilis pada 26 Juni. Film ini menceritakan kisah dua teman tukang kayu, Jaepil (Lee Sung Min) dan Sanggoo (Lee Hee Jun), yang percaya bahwa mereka tampan dan seksi.

Terlepas dari keyakinan dan kepribadian mereka yang sederhana, mereka meninggalkan kesan yang mengintimidasi dengan penampilan mereka yang kasar dan tak terlupakan.

Keduanya pindah ke rumah baru di pedesaan untuk hidup damai. Suatu hari, mereka dituduh menculik seorang mahasiswi, Mina (Gong Seung Yeon), ketika mereka mencoba menyelamatkannya dari danau. Impian mereka akan kehidupan pedesaan yang damai berubah menjadi lebih jahat ketika roh jahat yang telah lama bersembunyi di ruang bawah tanah rumah terungkap.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dijadwalkan tayang pada 14 Agustus di bioskop Korea Selatan, The Land of Happiness merupakan salah satu film terakhir mendiang Lee Sun Kyun. Film ini juga dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Yoo Jae Myung....
  • HOT !
    NCT 127 secara resmi meluncurkan album studio keenam bertajuk WALK dengan lagu utama yang berjudul sama pada tanggal 15 Juli pukul 6 sore KST. Ini merupakan perilisan album baru mereka setelah sembilan bulan....
  • HOT !
    Promotor Mecima Pro akhirnya merilis harga tiket dan benefit 2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR [TIMELESS WORLD] IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)