home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryu Jun Yeol dan Shin Hyun Bin Bintangi Film Baru Sutradara 'Train to Busan'

Kamis, 20 Juni 2024 12:00 by muthiasp | 197 hits
Ryu Jun Yeol dan Shin Hyun Bin Bintangi Film Baru Sutradara 'Train to Busan'
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Netflix mengumumkan produksi film Revelations, yang akan disutradarai oleh Yeon Sang Ho dan dibintangi oleh Ryu Jun Yeol dan Shin Hyun Bin. Khususnya, sutradara pemenang Oscar, Alfonso Cuarón, bertindak sebagai produser eksekutif.

Revelations mengikuti seorang pendeta yang percaya bahwa dia memiliki misi ilahi untuk menghukum pelaku kasus orang hilang. Sementara itu, seorang detektif yang dihantui bayangan mendiang saudara perempuannya menyelidiki kasus tersebut.

Ryu Jun Yeol memerankan Pendeta Min Chan, yang dibimbing oleh wahyu ilahi. Memimpin sebuah gereja di kota provinsi kecil dalam misi perintis, tekad Min Chan diuji ketika Yang Rae, seorang pengunjung gereja, terungkap sebagai penculik putranya melalui campur tangan ilahi.

Baca juga: Ryu Jun Yeol Ungkap Alasan Memilih Diam Saat Hubungan Asmaranya Menjadi Kontroversi

Shin Hyun Bin berperan sebagai Yeon Hee, seorang detektif yang mengejar Yang Rae, tersangka kasus orang hilang, serta Pendeta Min Chan yang penuh teka-teki. Yeon Hee bergulat dengan bayangan mendiang saudara perempuannya yang menghantui, korban kejahatan tragis di masa lalu.

Diadaptasi dari webtoon karya penulis Choi Gyu Seok, film ini akan mengeksplorasi bagaimana keyakinan mereka memengaruhi tindakan mereka, serta persimpangan kompleks antara agama, keyakinan, dan moralitas.

Terkait kerja sama dengan Alfonso Cuarón, sutradara Yeon Sang Ho mengungkapkan, “Saya senang kami dapat berkolaborasi dan berkreasi bersama melalui diskusi. Saya memiliki ekspektasi tinggi terhadap apa yang akan kami capai.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk kembali sebagai Raja Komedi melalui film Pilot yang akan ditayangkan pada 31 Juli mendatang, di mana dia memainkan peran ganda sebagai wanita....
  • HOT !
    Pada 18 Juli, Mnet mengumumkan bahwa MAMA Awards 2024 mendatang akan diadakan selama tiga hari di Amerika Serikat dan Jepang....
  • HOT !
    Bulan lalu, MBC mengonfirmasi bahwa ISAC (Idol Star Athletics Championships) akan kembali untuk pertama kalinya dalam dua tahun. Kini mereka telah mengumumkan jajaran MC utama yang akan memandu ISAC 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)