home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikira Sasaeng Fans, Renjun NCT Minta Maaf Usai Sebarkan Nomor Telepon Warga Biasa

Jumat, 21 Juni 2024 20:00 by fzhchyn | 431 hits
Dikira Sasaeng Fans, Renjun NCT Minta Maaf Usai Sebarkan Nomor Telepon Warga Biasa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lelah dengan ulah sasaeng fans, Renjun NCT baru-baru ini menyebarkan nomor telepon yang dia yakini milik penggemar fanatik itu. Namun ternyata, kontak tersebut milik warga biasa, sehingga menimbulkan kontroversi.

Pada 21 Juni, SM Entertainment menjelaskan situasi ini dengan menyatakan, "Pada tanggal 20 Juni, Renjun secara keliru meyakini bahwa nomor kontak yang tidak diketahui berasal dari ‘sasaeng fan’ dan mengungkapnya di platform komunikasi penggemar."

Perusahaan menambahkan, "Kami dengan tulus meminta maaf kepada orang yang terkena dampak karena nomor kontak mereka diungkapkan secara publik."

Agensi melanjutkan, "Setelah diberitahu bahwa orang yang terkena dampak telah mengunjungi kantor polisi setempat untuk menanyakan, kami menyampaikan permintaan maaf kami melalui penyelidik yang bertanggung jawab dan menghapus postingan tersebut."

"Kami akan berusaha untuk mencegah bahaya lebih lanjut dan dengan sungguh-sungguh meminta semua orang untuk tidak menghubungi orang yang terkena dampak."

Mereka juga menyatakan, "Renjun sangat merenungkan tindakan cerobohnya, dan kami meminta maaf atas kekurangan kami dalam mengelola artis kami. Sekali lagi, kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi orang yang terkena dampak dan banyak orang lainnya.”

Renjun NCT untuk sementara menghentikan aktivitasnya pada bulan April karena masalah kesehatan dan gejala kecemasan. Pada 11 Juni, dia mengungkapkan kesusahannya melalui platform komunikasi penggemar tentang sasaeng fans yang mengikutinya bahkan dalam penerbangan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dijadwalkan tayang pada 14 Agustus di bioskop Korea Selatan, The Land of Happiness merupakan salah satu film terakhir mendiang Lee Sun Kyun. Film ini juga dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Yoo Jae Myung....
  • HOT !
    NCT 127 secara resmi meluncurkan album studio keenam bertajuk WALK dengan lagu utama yang berjudul sama pada tanggal 15 Juli pukul 6 sore KST. Ini merupakan perilisan album baru mereka setelah sembilan bulan....
  • HOT !
    Promotor Mecima Pro akhirnya merilis harga tiket dan benefit 2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR [TIMELESS WORLD] IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)