home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Kim Seon Ho dan Cha Seung Won 'The Tyrant' Tayang Perdana 14 Agustus

Senin, 08 Juli 2024 19:00 by muthiasp | 287 hits
Drama Baru Kim Seon Ho dan Cha Seung Won 'The Tyrant' Tayang Perdana 14 Agustus
Image source: Disney Plus Korea

DREAMERS.ID - Serial Disney+ The Tyrant yang dibintangi Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo dan Jo Yoon Soo telah mengumumkan jadwal tayang di bulan Agustus mendatang.

The Tyrant adalah drama aksi empat bagian yang berlatar setelah sampel terakhir dari sebuah program bernama Program Tyrant menghilang karena kesalahan pengiriman. Hal ini memicu serangkaian pengejaran yang melibatkan individu dengan motif berbeda, masing-masing bersaing untuk mendapatkan sampel tersebut.

Cha Seung Won berperan sebagai Im Sang, mantan agen yang bertugas melenyapkan mereka yang terkait dengan Program Tyrant. Kim Seon Ho sebagai Direktur Choi, dalang tidak resmi di balik program tersebut, yang terkait dengan lembaga pemerintah.

Sementara Kim Kang Woo akan memerankan karakter agen dari badan intelijen asing bernama Paul. Ia mencoba menyingkirkan sampel terakhir dari Program Tyrant. Proses syuting serial ini telah dimulai sejak Januari tahun lalu.

Baca juga: Cerita Kim Seon Ho Turun 7 Kg dan Sengaja Tampil Lusuh untuk Serial 'The Tyrant'

Poster baru tersebut menarik perhatian dengan tampilannya yang mencolok. Judul berwarna merah mencolok menonjol dengan latar belakang biru yang misterius. Menambah misteri, kabut gelap muncul dari wadah sampel yang pecah, mengisyaratkan kedatangan entitas berbahaya.

Tagline, "Sampel terakhir hilang," menambah ketegangan, mengisyaratkan pengejaran yang mendebarkan di antara berbagai kelompok, masing-masing dengan rencananya sendiri untuk menemukan atau menghancurkan sampel yang hilang dari Program Tyrant.

Dalam poster tersebut juga mengungkapkan bahwa The Tyrant dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 14 Agustus 2024.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara kompetisi memasak dari Korea Selatan, Culinary Class Wars sukses menduduki peringkat puncak Netflix Top 10 Global untuk kategori TV (Non Inggris) selama dua pekan berturut turut....
  • HOT !
    Bang Chan, leader grup Stray Kids, menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) kepada Community Chest of Korea untuk merayakan ulang tahunnya....
  • HOT !
    WATERBOMB JAKARTA 2024 kembali mengumumkan daftar musisi Korea Selatan yang akan memeriahkan festival musik dan air tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)