home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Update Kondisi Lia ITZY Membaik, Siap Beraktivitas Lagi Setelah 10 Bulan Hiatus

Selasa, 09 Juli 2024 12:00 by muthiasp | 187 hits
JYP Update Kondisi Lia ITZY Membaik, Siap Beraktivitas Lagi Setelah 10 Bulan Hiatus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ITZY memberikan kejutan di hari ulang tahun fandom pada tanggal 8 Juli, dengan mengadakan siaran langsung dengan formasi lengkap bersama dengan Lia.

Lia sebelumnya dinyatakan akan beristirahat dari kegiatannya karena alasan kesehatan pada bulan September tahun lalu. Setelah siaran langsung ITZY pada Senin (8/7) kemarin, JYP Entertainment memberikan informasi terkait kesehatan Lia.

Melalui pernyataan resminya, JYP Entertainment menjelaskan, "Setelah perawatan dan istirahat, ketegangan dan gejala kecemasannya membaik secara signifikan."

Baca juga: Lia Ungkap Perasaan Bisa Comeback Bareng ITZY Lagi Setelah Hiatus

"Oleh karena itu, setelah berdiskusi matang dengan Lia, telah diputuskan bahwa ia akan melanjutkan aktivitasnya dimulai dengan album baru ITZY yang akan dirilis pada paruh kedua tahun ini," papar mereka.

Namun, Lia tidak dapat berpartisipasi untuk jadwal yang telah diatur sebelumnya dengan empat anggota (Yeji, Ryujin, Chaeryeong, Yuna), termasuk sesi pemotretan sebelum perilisan album baru.

"Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah menunjukkan dorongan dan dukungan hangat untuk pemulihan Lia. Kami tetap berkomitmen untuk mendukung artis kami agar mereka dapat bertemu penggemar dalam kondisi sehat. Terima kasih," tutup pernyataan JYP.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain memukau penggemar dengan aksi panggung saat membawakan lagu upbeat, ZEROBASEONE juga memanjakan dengan suara merdu mereka ketika memberikan lagu kejutan untuk ZEROSE Indonesia....
  • HOT !
    Kim Wooseok dan Kang Na Eon telah mengkonfirmasi hubungan asmara mereka! Kedua bintang muda ini terlibat cinta lokasi saat syuting 'Social Savvy Class 101'....
  • HOT !
    Choi Minhwan langsung menghentikan semua kegiatannya dari dunia hiburan, termasuk FTISLAND dan program televisi KBS2 The Return of Superman....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)