home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Rilis Pernyataan Terkait Kontroversi Jennie Merokok Dalam Ruangan

Selasa, 09 Juli 2024 16:00 by fzhchyn | 249 hits
Agensi Rilis Pernyataan Terkait Kontroversi Jennie Merokok Dalam Ruangan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - OA Entertainment telah merilis pernyataan resmi terkait kontroversi yang melibatkan Jennie BLACKPINK, di mana artis tersebut kedapatan menghisap rokok elektrik atau vape di dalam ruangan.

Pada 9 Juli, agensi menyampaikan, "Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan tindakan Jennie dalam konten yang dirilis pada tanggal 2 Juli."

"Jennie mengakui dan sangat menyesali kesalahannya melakukan vaping di dalam ruangan dan menyebabkan ketidaknyamanan bagi staf."

Baca juga: Kontroversi Jennie BLACKPINK Merokok Dalam Ruangan Jadi Pemberitaan Nasional

Mereka menambahkan, "Jennie secara pribadi telah meminta maaf kepada semua staf di lokasi yang mungkin terkena dampaknya."

"Kami meminta maaf kepada para penggemarnya yang kecewa atas kejadian ini. Kami berharap hal ini tidak terulang lagi di masa mendatang. Terima kasih."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dijadwalkan tayang pada 14 Agustus di bioskop Korea Selatan, The Land of Happiness merupakan salah satu film terakhir mendiang Lee Sun Kyun. Film ini juga dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Yoo Jae Myung....
  • HOT !
    NCT 127 secara resmi meluncurkan album studio keenam bertajuk WALK dengan lagu utama yang berjudul sama pada tanggal 15 Juli pukul 6 sore KST. Ini merupakan perilisan album baru mereka setelah sembilan bulan....
  • HOT !
    Promotor Mecima Pro akhirnya merilis harga tiket dan benefit 2024 ZEROBASEONE THE FIRST TOUR [TIMELESS WORLD] IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)