home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Terakhir Lee Sun Kyun, The Land of Happiness Merilis Trailer Kedua

Selasa, 16 Juli 2024 14:00 by muthiasp | 219 hits
Film Terakhir Lee Sun Kyun, The Land of Happiness Merilis Trailer Kedua
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dijadwalkan tayang pada 14 Agustus di bioskop Korea Selatan, The Land of Happiness merupakan salah satu film terakhir mendiang Lee Sun Kyun. Film ini juga dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Yoo Jae Myung.

The Land of Happiness menceritakan kisah pengacara Jung In Hoo (Jo Jung Suk), yang berjuang menyelamatkan Park Tae Joo (Lee Sun Kyun) dari situasi hidup dan mati dalam persidangan kasus pembunuhan presiden tahun 1979.

Film tersebut didasarkan pada kejadian nyata di mana mantan Presiden Park Chung Hee dibunuh pada tanggal 26 Oktober 1979.

Trailer kedua The Land of Happiness dibuka dengan pertanyaan yang provokatif: "Jika kehidupan pertamamu adalah latihan, sehingga kamu bisa kembali ke masa lalu, pilihan apa yang akan kamu buat?"

Baca juga: Momen Tribute untuk Lee Sun Kyun Diiringi Air Mata Rekan Aktor

Video tersebut kemudian menggambarkan kemarahan Jung In Hoo atas persidangan yang tidak adil dan upayanya untuk membela Park Tae Joo, yang terlibat dalam kasus pembunuhan presiden. Lalu menunjukkan Jeon Sang Doo memanipulasi persidangan untuk keuntungannya sendiri.

Sementara poster terbaru menampilkan tiga karakter utama: pengacara Jung In Hoo; Park Tae Joo, sekretaris kepala Badan Intelijen Pusat Korea; dan Jeon Sang Doo, kepala Departemen Investigasi Gabungan (Yoo Jae Myung).

Masing-masing disertai dengan judul, “Sidang politik terburuk di Korea akan segera dimulai.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rosé BLACKPINK dan Bruno Mars membuat penggemar heboh dengan interaksi mereka di Instagram usai melakukan pertemuan yang akrab....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah ditunjuk kembali sebagai direktur internal melalui rapat umum pemegang saham luar biasa yang diadakan pada 17 Oktober....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK menjadi artis K pop pertama yang membuka peragaan busana merek pakaian dalam Victoria's Secret Fashion Show....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)