home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Raih Double Million Seller Tercepat dengan 'ROMANCE: UNTOLD'

Rabu, 17 Juli 2024 10:30 by fzhchyn | 236 hits
ENHYPEN Raih Double Million Seller Tercepat dengan 'ROMANCE: UNTOLD'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Album baru ENHYPEN 'ROMANCE: UNTOLD' resmi meraih predikat "double million seller"! Sebelumnya di hari pertama perilisan pada 12 Juli lalu, album tersebut sudah terjual sebanyak 1,88 juta kopi.

Kurang dari lima hari kemudian, Hanteo Chart mengungkapkan bahwa full album kedua ENHYPEN tersebut telah terjual lebih dari 2,1 juta kopi.

Pencapaian ini menjadikan 'ROMANCE: UNTOLD' sebagai album pertama ENHYPEN yang melampaui 2 juta penjualan pada minggu pertama perilisannya saja.

Baca juga: ENHYPEN Umumkan Comeback November dengan Album Repackaged 'ROMANCE: UNTOLD -daydream-'

ENHYPEN kini menjadi grup ketujuh yang berhasil menjual lebih dari 2 juta kopi album dalam minggu pertama peluncurannya menurut data Hanteo Chart.

Hingga saat ini, grup lain yang mencapai prestasi tersebut hanyalah BTS, TXT, SEVENTEEN, Stray Kids, NCT DREAM, dan ZEROBASEONE.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rosé BLACKPINK dan Bruno Mars membuat penggemar heboh dengan interaksi mereka di Instagram usai melakukan pertemuan yang akrab....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah ditunjuk kembali sebagai direktur internal melalui rapat umum pemegang saham luar biasa yang diadakan pada 17 Oktober....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK menjadi artis K pop pertama yang membuka peragaan busana merek pakaian dalam Victoria's Secret Fashion Show....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)