home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Tayangkan Film Konser 'FOLLOW' di Seluruh Dunia, Termasuk Indonesia

Rabu, 17 Juli 2024 13:30 by muthiasp | 243 hits
SEVENTEEN Tayangkan Film Konser 'FOLLOW' di Seluruh Dunia, Termasuk Indonesia
Image source: CGV

DREAMERS.ID - Pledis Entertainment mengumumkan bahwa film konser SEVENTEEN TOUR 'FOLLOW' AGAIN TO CINEMAS akan dirilis secara global pada bulan Agustus mendatang.

Film konser SEVENTEEN TOUR 'FOLLOW' AGAIN TO CINEMAS akan dirilis lebih awal di Korea Selatan pada 14 Agustus. Kemudian perilisan di seluruh dunia, termasuk Indonesia pada 21 Agustus, diikuti di Jepang pada 23 Agustus.

Khususnya, CGV Indonesia menyatakan bahwa film konser tersebut akan tayang terbatas dengan tiket yang akan dapat dibeli melalui CGV App, CGV Web, dan situs SVTFOLLOWAGAINTOCINEMAS.COM.

Baca juga: Tur AS Sold Out, SEVENTEEN Tambah Konser di Los Angeles

Sementara itu, SEVENTEEN TOUR 'FOLLOW' AGAIN TO CINEMAS akan menampilkan berbagai pertunjukan dari konser akbar grup di Seoul World Cup Stadium yang sukses mengumpulkan 70 ribu penggemar pada April lalu.

Termasuk penampilan SEVENTEEN saat membawakan lagu-lagu dari album terbaru mereka termasuk MAESTRO serta lagu unit LALALI, Spell dan Cheers to Youth yang diambil melalui kamera 360 derajat dan sinematik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE resmi comeback dengan meluncurkan mini album keempat mereka CINEMA PARADISE bersama dengan video musik lagu utama pada tanggal 26 Agustus pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Jae Joong telah dikonfirmasi akan menggelar konser 20TH ANNIVERSARY 2024 KIM JAE JOONG ASIA TOUR CONCERT “FLOWER GARDEN” IN JAKARTA pada tanggal 19 Oktober 2024 pukul 18.30 WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    Jang Wonyoung dan An Yujin IVE mendapat kejutan ulang tahun saat menggelar konser di Jakarta! Pada 24 Agustus lalu, girl group ini mengelar konser solo pertama mereka di Indonesia yang berlangsung di Hall 5 Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD CITY....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : sitialiahs
Cast : Lee Dong Wook, Hana

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)