home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga BTS Penuhi Panggilan Polisi untuk Pemeriksaan Insiden Mengemudi Skuter Listrik dalam Keadaan Mabuk

Jumat, 23 Agustus 2024 18:00 by fzhchyn | 590 hits
Suga BTS Penuhi Panggilan Polisi untuk Pemeriksaan Insiden Mengemudi Skuter Listrik dalam Keadaan Mabuk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Suga BTS telah memenuhi panggilan polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut mengenai insiden mengendarai skuter listrik dalam keadaan mabuk beberapa waktu yang lalu.

Pada 23 Agustus sekitar pukul 19:46 KST, Suga (nama asli Min Yoongi), tiba di Kantor Polisi Yongsan di Seoul setelah menyelesaikan pekerjaannya sebagai pekerja sosial. Pada hari ini, Suga pergi bekerja seperti biasa di lembaga tempatnya bertugas.

Meskipun pihak kepolisian sebelumnya telah menyatakan bahwa mereka tidak akan membuat jalur foto untuk Suga, banyak reporter yang sudah menunggu kedatangannya di kantor polisi.

Baca juga: Suga BTS Didenda 172 Juta Atas Kasus Mengemudi Skuter Listrik Saat Mabuk

Ketika ditanya tentang kondisi mentalnya saat ini, ia menundukkan kepala dan berkata, "Saya sangat menyesal. Saya sungguh-sungguh menyesali kekecewaan yang telah saya sebabkan kepada banyak orang."

"Saya akan dengan tulus berpartisipasi dalam penyelidikan ini. Sekali lagi saya minta maaf." Ia kemudian masuk ke kantor polisi tanpa menjawab pertanyaan lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SBS mengumumkan Park Hyung Sik dan aktor senior Heo Joon Ho sebagai pemain utama drama baru Treasure Island (judul literal). Drama ini telah mulai syuting dan akan tayang perdana pada tahun 2025....
  • HOT !
    Promotor Virgo Entertainment merilis daftar harga tiket dan benefit konser 2024 10CM Asia Tour < 10CM Closer to You > in Jakarta yang akan digelar pada 30 November 2024 di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Dalam siaran langsung di YouTube pada Rabu (11/9) malam, anggota girl grup NewJeans mengklaim bahwa HYBE telah memperlakukan mereka dengan buruk "dengan cara yang tidak nyaman dan menakutkan yang tidak masuk akal"....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)