home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Suk Ku Pertimbangkan Main Film Komedi Sci-fi Adaptasi Webtoon

Selasa, 27 Agustus 2024 13:00 by fzhchyn | 259 hits
Son Suk Ku Pertimbangkan Main Film Komedi Sci-fi Adaptasi Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 27 Agustus, YTN melaporkan bahwa aktor Son Suk Ku baru-baru ini terpilih sebagai pemeran utama dalam sebuah film yang diadaptasi dari webtoon Naver karya Jo Seok 'Moon You'.

Ini adalah film komedi Sci-fi yang menggambarkan perjuangan seorang astronot yang ditinggalkan sendirian di bulan setelah tabrakan asteroid yang menghancurkan umat manusia.

Sutradara Kang Hyung Chul, yang telah dikenal karena keterampilan penyutradaraannya yang unik dan visual yang beragam dalam karya-karyanya seperti 'Speed Scandal', 'Sunny', 'Tazza: The Hand of God', dan 'Swing Kids', akan menyutradarai film tersebut.

Son Suk Ku, yang telah memikat publik dengan pesonanya yang intens namun lembut dalam setiap karyanya, diharapkan akan mengalami transformasi yang belum pernah terjadi sebelumnya sebagai karakter utama yang mencari cara untuk kembali ke rumah dari bulan yang terisolasi.

Seorang perwakilan dari agensi Son Suk Ku menanggapi laporan ini dengan menyatakan, "Son Suk Ku telah mendapat tawaran untuk tampil di 'Moon You' dan sedang meninjaunya secara positif."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SBS mengumumkan Park Hyung Sik dan aktor senior Heo Joon Ho sebagai pemain utama drama baru Treasure Island (judul literal). Drama ini telah mulai syuting dan akan tayang perdana pada tahun 2025....
  • HOT !
    Promotor Virgo Entertainment merilis daftar harga tiket dan benefit konser 2024 10CM Asia Tour < 10CM Closer to You > in Jakarta yang akan digelar pada 30 November 2024 di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Dalam siaran langsung di YouTube pada Rabu (11/9) malam, anggota girl grup NewJeans mengklaim bahwa HYBE telah memperlakukan mereka dengan buruk "dengan cara yang tidak nyaman dan menakutkan yang tidak masuk akal"....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)