home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Park Jin Young dan Noh Jung Ui 'The Witch' Tayang Paruh Pertama Tahun 2025

Selasa, 27 Agustus 2024 11:00 by fzhchyn | 241 hits
Drama Baru Park Jin Young dan Noh Jung Ui 'The Witch' Tayang Paruh Pertama Tahun 2025
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama 'The Witch' yang dibintangi oleh Park Jin Young dan Noh Jung Ui akan dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2025 sebagai drama Sabtu-Minggu di Channel A.

Disutradarai Kim Tae Gyu, 'The Witch' adalah drama misteri romansa tentang seorang wanita yang dijuluki penyihir dan diusir dari kota setelah pria yang menyukainya terluka atau mati, dan seorang pria yang mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkannya dari hukum kematian.

Park Jin Young berperan sebagai Dongjin, seorang penambang data yang menerima perlakuan terbaik di industri. Untuk membuktikan bahwa wanita yang dicintainya, Mijeong, bukanlah seorang penyihir, ia kukiah di Departemen Statistik.

Setelah lulus, ia bertemu Mijeong secara tidak sengaja 10 tahun kemudian, dan ia mempertaruhkan nyawanya untuk menemukan hukum nasib buruk yang terjadi di sekitarnya, berharap bahwa ia akan muncul ke dunia.

Park Jin Young, yang menarik perhatian ketika ia terpilih karena sinkronisasinya yang tinggi dengan karakter aslinya, diharapkan dapat meningkatkan imersi drama tersebut dengan tatapannya yang unik, misterius, namun penuh kasih sayang.

Perhatian tertuju pada bagaimana ia akan memikat penonton dalam 'The Witch', yang akan menjadi comeback pertamanya setelah wajib militer.

Selanjutnya, Noh Jung Ui berperan sebagai Mijeong, seorang wanita misterius yang disebut penyihir dan telah mengisolasi dirinya dari dunia. Hal-hal aneh telah terjadi di sekelilingnya sejak ia masih muda, dan semua pria yang menyukainya telah terluka atau meninggal.

Mijeong adalah karakter penyendiri yang menganggap takdirnya sebagai kutukan, tetapi ingin keluar ke dunia. Harapan tinggi untuk 'penyihir' misterius seperti apa yang akan ditunjukkan Noh Jung Ui.

'The Witch' merupakan adaptasi drama dari webtoon populer dengan nama yang sama karya Kang Full, penulis webtoon populer 'Moving', 'Lighting Store', dan 'Fool'. 

Channel A mengatakan, "Dimulai dengan 'Cinderella at 2 AM,' yang pertama kali ditayangkan pada 24 Agustus, kami telah melengkapi jajaran drama yang menarik perhatian dengan 'Marry YOU,' 'Check In Hanyang,' dan 'The Witch'."

Mereka menambahkan, "Kami berencana untuk menampilkan spektrum romansa Channel A yang unik, mulai dari romansa kantor, romansa komedi seorang bujangan di pulau, romansa sejarah remaja, hingga romansa misteri."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SBS mengumumkan Park Hyung Sik dan aktor senior Heo Joon Ho sebagai pemain utama drama baru Treasure Island (judul literal). Drama ini telah mulai syuting dan akan tayang perdana pada tahun 2025....
  • HOT !
    Promotor Virgo Entertainment merilis daftar harga tiket dan benefit konser 2024 10CM Asia Tour < 10CM Closer to You > in Jakarta yang akan digelar pada 30 November 2024 di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Dalam siaran langsung di YouTube pada Rabu (11/9) malam, anggota girl grup NewJeans mengklaim bahwa HYBE telah memperlakukan mereka dengan buruk "dengan cara yang tidak nyaman dan menakutkan yang tidak masuk akal"....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)