home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao eks EXO dan Xu Yiyang Akan Menikah Usai Sebulan Go Public

Selasa, 27 Agustus 2024 11:30 by muthiasp | 282 hits
Tao eks EXO dan Xu Yiyang Akan Menikah Usai Sebulan Go Public
Image source: Weibo

DREAMERS.ID - Tao dan Xu Yiyang mengungkapkan hubungan asmara mereka pada Juli lalu. Hanya sebulan kemudian, mantan anggota EXO tersebut melamar mantan trainee SM Entertainment itu.

Dalam episode terbaru variety show 'Dare or Not', Tao membuat lamaran yang romantis dengan latar belakang bunga berwarna pink. Tao dan Xu Yiyang serasi mengenakan outfit serba putih.

Sambil menahan air matanya, Tao berkata, "Dari pertama kali kita bertemu hingga saat ini, dari awal perjalanan kita, semuanya sudah diputuskan. Kamulah yang akan bersamaku sampai akhir."

"Sepanjang hidupku, seumur hidup ini, setiap hari, setiap saat, setiap malam, aku ingin orang itu adalah kamu. Jadi, ini adalah tantangan terakhirku di acara ini."

Tao yang membawa bucket bunga besar kemudian berlutut dan menyatakan, "Aku berani menikah denganmu, beranikah kamu menerimanya?"

"Aku berani (menerima tantangan)," jawab Xu Yiyang menerima lamaran tersebut.

Tao dan Xu Yiyang telah mengenal satu sama lain sejak masih trainee. Keduanya dikabarkan semakin dekat sejak ayah Tao meninggal dunia pada tahun 2020 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SBS mengumumkan Park Hyung Sik dan aktor senior Heo Joon Ho sebagai pemain utama drama baru Treasure Island (judul literal). Drama ini telah mulai syuting dan akan tayang perdana pada tahun 2025....
  • HOT !
    Promotor Virgo Entertainment merilis daftar harga tiket dan benefit konser 2024 10CM Asia Tour < 10CM Closer to You > in Jakarta yang akan digelar pada 30 November 2024 di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Dalam siaran langsung di YouTube pada Rabu (11/9) malam, anggota girl grup NewJeans mengklaim bahwa HYBE telah memperlakukan mereka dengan buruk "dengan cara yang tidak nyaman dan menakutkan yang tidak masuk akal"....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)